27 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Presdir PT IRJ Group, Hj Rizayati Bangun Masjid dan Klinik di Ponpes Thohir Yasin Lombok Timur Senilai 4,8 Miliar

LOMBOK I ACEH INFO – Presiden Direktur (Presdir) PT Imza Rizky Jaya (PT IRJ), Hj Rizayati SH MM, akan membangun masjid dan klinik di Kompleks Pondok Pesantren Thohir Yasin di Masbagik, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal itu dikatakan Hj Rizayati saat menghadiri Dzikrol Hauliyah ke-32 Pondok Pasantren Modern Thohir Yasin pada Kamis 3 Februari 2022 kemarin.

Niat suci itu, pengasuh Pondok Pasantren Thohir Yasin Tuan Guru H Ismail Thohir menyampaikan, terima kasih kepada pengusaha asal Bireuen Aceh itu, karena telah berpartisipasi dan membantu membangun prasarana untuk para santri yang dipimpin oleh TGM. H.Munawir Ismail,Lc. MH.

“Kemarin kita sudah melakukan pembangunan Klinik di kompleks ini, Insya Allah mudah-mudahan pada malam ini kita akan membangun Masjid khusus untuk perempuan Pondok untuk Santri,” ujar TGH. Ismail Thohir di sesi Pengajian Umum.

“Insya Allah akan diijabah pada malam ini, Ini Ibu Dr. Hj. Rizayati dari Jakarta, beliau akan membangun Masjid khusus perempuan, mari kita doakan beliau sehat, banyak rezeki,” lanjut TGH. Ismail Thohir yang disambut tepuk tangan meriah oleh para santri.

Kata TGH. Ismail Thohir, Pembangunan Mesjid dan klinik oleh Rizayati nilainya mencapai Rp 4,8 Miliar.

Pada acara puncak Haul ke 32 itu perempuan bergelar Cut Nyak Cahaya Jeumpa, juga diminta tampil kedepan dan memberikan sebuah pamflet, sumbangan nominal pembangunan Masjid juga Klinik Rp 4,8 miliar.

Sebelumnya, Hj Rizayati juga menyantuni ratusan anak yatim yang dihadiri 460 anak yatim dan 12.000 jamaah pada Haul ke-32 Pondok Pasantren Modern Thohir Yasin pada Kamis 3 Februari 2022 kemarin.

EDITOR : FERIZAL HASAN 

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS