25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Pria di Aceh Selatan, Bacok Istri, Ipar dan Polisi

spot_img

ACEH SELATAN | ACEH INFO – Seorang pria yang berinisial J (42), warga Bakongan, membacok istrinya berinisial HAF (41), serta abang iparya Mustawa (50) hingga tewas. Bahkan dua kaka iparnya RM (47) dan NU (56) juga ikut menjadi korban.

Kasatreskrim Polres Aceh Selatan, Iptu Deno Wahyudi mengatakan, bahkan seorag personel Polisi Aipda Rudiansyah yang bertugas di Satreskrim Polres setempat, juga menjadi korban keberingasan pria itu.

“Awalnya pelaku cekcok dengan istrinya, Namun pelaku tak terima dengan ucapan sang istri yang dinilai merendahkan dirinya,” ujar Deno.

Deno menambahkan, sehingga pelaku langsung mengambil gunting dan membacok istrinya di bagian kepala, karena terdengar suara teriakan yang keras kemudian abang iparnya Mustawa mencoba melerai, kemudian malah ikut ditikam juga dibagian dadanya.

Sehingga kaka iparnya yang sedang berada di lantai dua turun karena mendengar keributan, karena ingin menolong, keduanya langsung menghampiri korban dan tidak lama kemudian kedua kaka iparnya tersebut juga dibacok.

“Kaka iparnya yang berinisial NU dan RM masih sanggup bangun dan meminta bantuan kepada warga sekitar, setelah membacok keluarganya itu pelaku kemudian naik ke lantai,” tutur Deno.

Tambahnya, setelah mengetahui adanya peristiwa tersebut, kemudian polisi mendatangi lokasi kejadian dan malah pelaku menyerang polisi dengan mengguakan parang, sehingga seorang personel polisi menjadi korban.

“Dia berusaha melakukan perlawanan dengan mengayunkan sebilah parang ke arah petugas kita dan mengenai telinga seorang anggota kita Aipda Rudiansyah, karena melakukan perlawanan maka terpaksa menembak pelaku ke arah paha dan bagian kaki kanan pelaku,” kataya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI