24.7 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Propam Polda Aceh Selidiki Kasus Kematian Bandar Narkoba di Aceh Tamiang

KARANG BARU | ACEH INFO – Tim Propam Polda Aceh melakukan penyelidikan mendalam terkait kematian seorang banda narkoba di Aceh Tamiang, MS, karena ditembak oleh petugas saat hendak melarikan diri.

“Kita telah melakukan penyelidikan dan kasus ini sudah ditangani oleh Propam Polda Aceh,” sebut Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy.

Seorang Warga Tenggulun Aceh Tamiang Tewas Ditembak

Ia menjelaskan, penyelidikan mendalam itu dilakukan untuk mengetahui apakah dalam proses penangkapan bandar narkoba hingga meninggal dunia, ada kesalahan prosedur atau tidak.

“Saat ini masih berproses, apakah ada kesalahan prosedur atau tidak dalam kasus itu,” terang Winardy, kepada acehinfo.id, Rabu, 5 Oktober 2022.

Kronologis Bandar Narkoba di Aceh Tamiang Tewas Ditembak saat Hendak Kabur

Diberitakan sebelumnya, Personel Polsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang terpaksa menembak bandar narkotika jenis sabu, berinisial MS (35), karena berupaya kabur saat akan dibawa ke kantor polisi, Senin, 3 Oktober 2022.

Peristiwa itu terjadi saat personel Polsek Simpang Kiri menerima informasi tentang adanya transaksi narkoba di Timbangan Sawit milik warga di Dusun Suka Damai, Kampung Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang.

“Saat ditangkap, petugas menemukan barang bukti bukti berupa 21 paket kecil sabu yang disimpan dalam botol kecil dan satu set alat isap sabu atau bong di dalam tas sandang warna coklat milik MS,” sebut Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy melalui keterangan tertulisnya, kepada acehinfo.id, Senin,3 Oktober 2022.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI