24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Proyek Jalan Alue Gadeng – Alue Punti Terbengkalai, Pj Bupati Hingga Kadis PU Aceh Timur Bungkam

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Proyek pengaspalan jalan Alue Gadeng menuju Alue Punti Kecamatan Bireun, Aceh Timur sampai saat ini belum juga dikerjakan oleh pihak rekanan.

Informasi yang diterima wartawan, proyek tersebut belum tersentuh sama sekali, bahkan material pun belum tampak di lokasi, padahal waktu pengerjaan hanya tinggal kurang lebih 1 bulan 14 hari lagi.

Dimana, pada plang proyek tersebut berjudul pengaspalan jalan Alue Gadeng-Alue Punti Kecamatan Birem Bayeun, Nomor kontrak : 27/SP/BM-DOKA/PUPR-AT/VII/2022, nilai kontrak : Rp 1.288.000.000, pelaksana : CV Batara Indonesia, pengawas : CV Penus Graphindo Consultant, berakhir tanggal 29 Desember 2022 bersumber dari Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) 2022.

Salah seorang warga Gampong Bukit Seulemak Kecamatan Birem Bayeun, Widia kepada acehinfo.id, Rabu, 23 November 2022, mengatakan bahwa jalan yang akan dikerjakan tersebut melewati empat gampong di Kecamatan Birem Bayeun yakni Gampong Alue Gadeng, Gampong Alue Sentang, Gampong Bukit Seulemak dan Alue Punti.

“Plang proyeknya terletak di Gampong Alue Sentang atau Wonosari, tepatnya di Bukit Lalang dekat SMAN 2 Birem Bayeun, disitu lintasan jalannya cukup parah, kalau hujan memang sama sekali tidak bisa dilewati kendaraan roda dua apalagi roda empat,” kata Widia.

“Kami berharap jalan tersebut segera diaspal, karena masyatakat di sini sejak dahulu sampai sekarang belum pernah merasakan jalan diaspal,” pungkasnya.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur, Mahyuddin, ketika dikonfirmasi acehinfo.id, Rabu, 23 November 2022, sampai saat ini tidak menjawab pesan yang dikirim via WhatsApp dan ketika ditelepon juga tidak
mengangkat panggilan.

Begitu juga dengan Kepala Dinas PUPR Aceh Timur, Muslim, sampai saat tidak menjawab pesan singkat via WhatsApp yang dikirim acehinfo.id, dan ditelepon juga tidak mau mengangkat panggilan.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah