Newspaper Theme
Newspaper Theme

INFO POPULAR

PSS Sleman Cincang Persiraja di Babak Pertama

Sponsored by

BANDA ACEH | ACEH INFO – PSS Sleman berhasil membungkus kemenangan pada babak pertama melawan Persiraja dengan skor 3-0 dalam laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/2022. Laga tersebut merupakan panggung para pemain anyar kedua kesebelasan yang diketahui sama-sama sibuk di bursa transfer paruh musim ini.

Bermain di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, PSS Sleman bermain dengan penuh percaya diri sejak menit awal pertandingan. Pemain PSS Sleman bahkan langsung mengejutkan lini pertahanan Tim Lantak Laju dengan gol cepat di menit 18, yang dicetak pemain bernomor punggung 17 setelah memanfaatkan umpan dari E Supriyadi. Skor 1-0 untuk kemenangan PSS Sleman.

Tak butuh waktu lama, PSS Sleman kembali melakukan serangan yang berbuah gol di menit 21. Kali ini, gol dicetak oleh Irkham Zahrul Mila. Kedudukan menjadi 2-0 untuk kemenangan PSS Sleman.

Belum cukup disitu, punggawa Laskar Elang Jawa—julukan PSS Sleman kembali mendobrak pertahanan Persiraja Banda Aceh di menit 37 lewat sundulan Eeng Supriyadi. Sayangnya, sundulan jarak jauh itu tidak mampu dibendung oleh Fakhrurrazi Quba yang menjaga gawang Persiraja. PSS Sleman memperbesar kemenangan menjadi 3-0.

Persiraja sempat membalas serangan ke pertahanan PSS Sleman. Namun sayangnya gol tersebut dianulir wasit lantaran pemain Persiraja terjebak offside.

Seperti diketahui, PSS Sleman mendatangkan 11 pemain baru di bursa paruh musim ini. Salah satunya adalah penjaga gawang potensial, Miswar Saputra. Menariknya, Miswar adalah pemain PSS Sleman kelahiran Aceh. Selain Miswar, dalam pertandingan kali ini PSS Sleman menurunkan Muhammad Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Aaron Evans, dan D Rachman di baris pertahanan.

Selanjutnya I Putu Gede turut memasang K Kurniawan, M Solikhin, dan Juninho di lapangan tengah untuk membantu I Milla, Wander Luiz dan Eeng Supriyadi.

Sementara Persiraja memasang Paulo Henrique, Dedi Hartono, dan Defri Rizki di barisan depan. Persiraja juga menurunkan Assanul Rizajl, Bruno Dybal, Ridha Umami dan M Rifaldi di bagian lapangan tengah. Seperti diketahui, Bruno Dybal merupakan pemain baru yang didatangkan pada paruh musim ini.

Skuad Lantak Laju juga mempercayakan lini pertahanan kepada A Kurniawan, Y Christiantoko, dan Afiful Huda untuk membantu Quba. Hingga peluit panjang tanda babak pertama berakhir ditiup wasit, skor bertahan 0-3 untuk kemenangan PSS Sleman.[]

Newspaper Theme

TERKINI