19.5 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

PT Imza Rizky Jaya Mulai Salurkan 10 Ribu Lampu PJU-TS ke Seluruh Indonesia

Hj Rizayati sedang mempersiapkan berbagai kelengkapan administrasi untuk proses pengiriman Lampu PJUTS ke seluruh Indonesia, di kantornya The Plaza Office Tower Plaza Indonesia Jakarta, Senin (8/11/2021). Ferizal Hasan

JAKARTA I ACEH INFO – Sebanyak 10 ribu lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) milik PT Imza Rizky Jaya Group (IRJ) yang dikirim dari Korea, kini mulai disalurkan ke seluruh pelosok Indonesia.

Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM kepada Acehinfo, Senin (8/11/2021) mengatakan, sebanyak 10 ribu Lampu PJU-TS yang dikirim dari Korea telah tiba di Jakarta beberapa hari.

Kini Lampu PJUTS tersebut sudah berada di gudang untuk segera disalurkan ke seluruh daerah di Indonesia.
“Alhamdulillah dengan berbagai tantangan dan halangan serta perjuangan yang cukup melelahkan, akhirnya lampu PJU-TS milik kami sudah di gudang di Jakarta dan segera kami kirim ke seluruh Indonesia,” kata Hj Rizayati di kantornya The Office Tower Plaza Indonesia Jakarta.
Dikatakan pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini, Lampu PJU-TS ini sudah ada di Jakarta beberapa hari lalu. Namun ada sedikit kendala saat itu sehingga belum bisa dibongkar dari kontainernya. Tapi kini seluruh lampu PJU-TS tersebut sudah di lansir dari Pelabuhan Internasional Tanjung Priuk ke gudang untuk dikirim ke seluruh pelosok negeri.
Penggagas Program Indonesia Terang ini menambahkan, dengan masuknya Lampu PJU-TS ini, daerah-daerah yang selama ini masih gelap atau belum dialiri jaringan listrik, insyaAllah akan menjadi terang.
“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung Program Indonesia Terang, semoga masa depan Indonesia akan terus terang dan maju serta rakyat sejahtera,” ujar Hj Rizayati.
Ditambahkan Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa, saat ini pihaknya sedang melakukan berbagai persiapan untuk mengirimkan Lampu PJUTS tersebut ke seluruh titik yang tersebar di seluruh Nusantara.
“Kita berharap proses pengiriman lampu PJUTS ini bisa berjalan lancar ke seluruh daerah, agar masyarakat dapat segera menerima manfaatnya,” harap Cut Nyak.
PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah