25.6 C
Banda Aceh
Saturday, November 27, 2021

PT UND Bangun Rumah Layak Huni Untuk Kaum Dhuafa

Sukamakmue – Perusahaan Kelapa Sawit PT Ujong Neubo Dalam (UND) Kembali membangun rumah layak huni untuk warga kurang mampu, kali ini rumah milik Asrinati (35), Warga Gampong Krueng Alem, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, yang dibangun dari Dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan itu.

Kepada Mediasatu.id Direktur Utama, PT UND, Jamaluddin, SH,. MH mengatakan, perusahaan yang dipimpinnya berkomitmen membantu masyarakat dan membantu mambangun daerah, sehingga CSR perusahan sepenuhnya digunakan untuk kepentingan daerah dan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat dalam bersosial, juga sebagai komitmen kita dalam membantu membangun daerah,”Jelas Jamaludin.

Informasi yang dihimpun,sebelumnya Asrinati, tinggal bersama 3 anaknya dirumah tidak layak huni.Sementara untuk sekarang Asrinati telah mendapat bantuan rumah yang dibangun secara permanen oleh PT UND dan akan ditempatinya.

Bantuan biaya pembangunan rumah milik, Asrinati, secara simbolis diserahkan langsung oleh General Maneger, PT UND, T Eli Habibie, yang diterima Asrinati dan disaksikan oleh Keuchik Gampong Setempat, Said Marjoni, Tengku Imum Abdul Rasyid, serta tokoh masyarakat setempat.

Bantuan rumah layak huni untuk warga ini bukan kali pertama dibangun oleh PT UND, sebelumnya PT UND, juga pernah membangun satu unit rumah layak huni untuk Putehdi, Warga Gampong Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

Jamaludin berharap agar pembangunan rumah layak huni ini kedepan dapat terus berjalan lancar sehingga rumah ini segera bisa di tempati.

“Diharapkan dengan adanya bantuan rumah ini, dapat bermanfaat untuk ibu Asrinati dan keluarga” tutup Jamaluddin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

info terkait

Penyerang Pos Polisi di Aceh Serahkan Diri ke Polisi

BANDA ACEH I ACEH INFO - Setelah melakukan berbagai tahapan yang melibatkan keluarga dan tokoh masyarakat, empat terduga pelaku penembakan Pos Polisi Panton Reu,...
info terkini
info populer
info random