Newspaper Theme
Newspaper Theme

INFO POPULAR

Puluhan Anak Yatim di SMP Negeri 2 Jeumpa Dapat Santunan

Sponsored by

BIREUEN I ACEH INFO – Sebanyak 50 anak yatim di SMP Negeri 2 Jeumpa, Bireuen, mendapat santunan dari kepala sekolah, guru dan staf sekolah tersebut.

Penyerahan santunan untuk anak-anak yatim tersebut diserahkan langsung oleh Kepala SMPN 2 Jeumpa, Bahrul Walidin, disela-sela peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, di sekolah setempat, Desa Lipah Rayeuk, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Kamis (13/1/2022).

Bahrul kepada Acehinfo.id mengatakan, santunan untuk anak yatim tersebut merupakan sumbangan dari para guru dan keluarga besar SMPN 2 Jeumpa.

“Santunan ini jangan dinilai dari jumlahnya, tapi kita diharapkan dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim yang juga siswa SMPN 2 Jeumpa,” ucap Bahrul

Puluhan Anak Yatim di SMP Negeri 2 Jeumpa Dapat Santunan
Kepsek SMPN 2 Jeumpa Bireuen, Bahrul Walidin, menyerahkan santunan untuk anak yatim di sekolahnya, Kamis (13/1/2022). Foto Ferizal Hasan

.

Dikatakan Bahrul, di sekolah yang dipimpinnya tersebut terdapat 350 orang siswa atau pelajar. Dari jumlah tersebut, sebanyak 50 orang merupakan anak yatim.

“Alhamdulillah tahun ini kami bisa melaksanakan maulid dan bisa menyantuni anak yatim di sekolah,” ucap Bahrul.

Peringatan Maulid di SMPN 2 Jeumpa, juga dimeriahkan dengan zikir maulid yang dilantunkan kelompok pelajar di sekolah setempat.

PENULIS : FERIZAL HASANĀ 

 

Newspaper Theme

TERKINI