25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Raih Prestasi di Tingkat Nasional, Pj Wali Kota Beri Penghargaan kepada Siswi SMK Negeri 2 Langsa

spot_img

LANGSA | ACEH INFO – Penjabat Wali Kota Langsa, Said Mahdum Majid, memberikan penghargaan serta hadiah kepada tiga siswi SMK Negeri 2 Langsa yang meraih juara pertama tingkat nasional.

Siswi SMK Negeri 2 Langsa itu meraih juara atas temuannya membuat bahan deterjen dari daun manggrove.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Wali Kota Langsa, Seni, 12 Desember 2022,dihadiri Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Zulfikar, guru pembimbing dan orang tua dari ketiga siswi SMK Negeri 2 Langsa.

Pj Wali Kota Langsa menyampaikan apresiasi kepada ketiga siswi SMK Negeri 2 Langsa untuk terus giat belajar sehingga dapat berinovasi lagi serta meraih prestasi di kancah internasional mendatang.

“Kami juga merasa bangga dengan prestasi yang luar biasa dari anak-anak saya. Piagam penghargaan dan hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi Pemko Langsa,” ujar Waled.

Said Mahdum menjelaskan, pemberian penghargaan ini juga agar menjadikan motivasi kepada anak-anak didik lainnya supaya giat belajar dan berani menunjukkan kreativitas positif sehingga mampu mengharumkan nama daerah.

“Teruslah belajar dan berkarya sehingga dapat menjadi kebanggaan bagi orang tua, sekolah dan daerah bahkan bangsa. Selamat atas prestasi yang diraih dan semoga dapat dikembangkan hasil temuannya,” pungkas Said Mahdum.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI