29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Ramadhan Berbagi, IDI Aceh Utara Salurkan Donasi di Masjid Baiturrahman

LHOKSUKON I ACEH INFO – Pengurus Cabang Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Aceh Utara, salurkan donasi ke Masjid Baiturrahman, di Gampong Ceumpeudak, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Jumat (8/4/2022).

Donasi yang disalurkan dalam bentuk uang tunai maupun makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Donasi yang disalurkan di Masjid Baiturrahman yaitu air mineral 15 kotak, kue 200 potong, puding 42 cup, dan kurma sebanyak 15 kotak.

Ketua IDI Aceh Utara, dr Harry Laksamana melalui ketua panitia kegiatan dr. M. Ifani Syarkawi Rizal Sp.B kepada Acehinfo.id mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program IDI Aceh Utara dalam bulan suci Ramadhan.

“Program Ramadhan Berbagi IDI Aceh Utara merupakan wujud kepedulian para dokter untuk berbagi dengan sesama, sumber donasi berasal dari anggota IDI Aceh Utara,” kata dr. M. Ifani Syarkawi Rizal Sp.B.

Ifani Syarkawi didampingi Sekretaris IDI Aceh Utara, dr. Ikhsan Sp.P menyebutkan, Ramadhan berbagi IDI Aceh Utara kali ini dilakukan dalam tiga tahapan. Adapun tim yang ikut serta antara lain dr. Mona, dr. Rizki, dr. Muharir, dr. Uci, dan dr. Liza semuanya merupakan anggota IDI Aceh Utara.

“Tahap satu sudah dilaksanakan di wilayah timur Aceh Utara, tahap kedua nanti di masjid depan sekretariat IDI, dan tahap ketiga di wilayah barat rencananya tiga masjid,” kata dokter spesialis bedah tersebut.

Pengurus Masjid Baiturrahman, Tgk Anwar didampingi Tgk Abdurrahman, Tgk Hasanusi, dan Tgk M Haikal, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian dokter yang berhimpun dalam organisasi IDI tersebut.

“Donasi ini sangat berguna dan sangat membantu bagi warga dan orang-orang yang berbuka puasa di masjid ini,” ucapnya.

PENULIS : AMRIZAL ABE

 

 

 

Kontributor :Amrizal Abe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI