28.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Ratusan Kendaraan Tertahan Di Proyek Multiyears Segmen Satu Ada Apa?

spot_img

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Antrian panjang kendaraan truk di kilometer 30, Gampong Seumanah Jaya Ranto Peureulak, Aceh Timur, karena sepanjang hampir dua kilometer jalan tersebut berlumpur, ironisnya kondisi itu telah berlangsung sejak dimulainya pengerjaan proyek multiyers segmen satu beberapa waktu lalu.

Bahkan terlihat sejumlah kendaraan truk terpacak di tengah jalan yang berlumpur dan terpaksa didorong menggunakan alat berat.

“Mirisnya lagi mobil pribadi sudah tidak dapat melintas karena tersangkut di badan jalan akibat lumpur yang dalam,” kata Eri Suheri pengemudi mobil Sabtu (3/12/22).

Eri mengaku banyak kendaraan yang menuju Pereulak atau sebaliknya sudah tertahan 5 jam lebih di lokasi itu bahkan ada pengendara yang harus putar balik.

“Kita harapkan ini segera diperbaiki, kondisi ini sudah lama, kenapa harus dibiarkan kontraktor, sehingga pengendara terganggu,” sebut Eri.

Diketahui kilometer 30 masuk dalam segmen satu proyek multiyers namun sejumlah titik masih belum teraspal bahkan sejumlah aspal yang baru sudah rusak dan amblas, padahal waktu pengerjaan hanya tinggal 26 hari kdepan.

Kontributor :Ardiansyah

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI