27 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Ratusan Peserta Ikut Lomba Mancing Gembira

LANGSA | ACEH INFO – Ratusan peserta mengikuti lomba mancing gembira tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Ayudhia Managemen, Sabtu, 15 Oktober 2022, di Hutan Kota Langsa.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Langsa, Iqbal, saat membuka kegiatan lomba mancing gembira, mengucapkan selamat berkompetisi kepada para peserta lomba mancing gembira.

Pemko Langsa sangat fokus pada pengembangan objek wisata yang ada di Kota Langsa. Diharapkan dengan adanya even ini bisa menjadi dorongan kepada pemuda dalam melaksanakan kegiatan.

“Pemko Langsa mendukung penuh even ini. Semoga kegiatan ini menjadi penunjang perekonomian masyarakat,” ucapnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Isbal, mengatakan lomba mancing gembira ini dalam rangka HUT ke XXI Kota Langsa. Kegiatan ini diikuti 100 peserta yang terdiri dari Kota Langsa, Aceh Tamiang, Sumatera Utata, Aceh Utara dan Takengon.

Dalam lomba mancing gembira ini untuk pemenang dinilai dari berat ikan yang didapat. Juara I akan meraih hadiah sebesar Rp 1 juta, juara II sebesar Rp 750 ribu, juara III sebesar Rp 500 ribu, juara IV sebesar Rp 250 ribu dan juara V sebesar Rp 150 ribu.

“Selain uang tunai untuk pemenang juga diberikan tropi dan piagam. Terima kasih kepada seluruh panitia serta sponsor yang telah membantu terlaksananya lomba mancing ini,” sebut Cibeng sapaan akrab Muhammad Isbal.

Acara tersebut dihadiri Kapolres Langsa yang diwakili diwakili Kasubag Dalops Bag Ops Polres Langsa, Iptu Aiyub dan tamu undangan lainnya.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI