25.6 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Regenerasi Kepemimpinan, PB ORALEXISMUQ Akan Gelar Mubes di Banda Aceh

LANGSA | ACEH INFO – Pengurus Besar Organisasi Alumni dan Ex-santri Madrasah Ulumul Quran Langsa ( PB ORALEXISMUQ) akan menggelar musyawarah besar (Mubes) pada 21-22 Oktober 2022 di Kota Banda Aceh.

Musyawarah yang diikuti oleh perwakilan setiap angkatan mulai dari angkatan 1987 sampai 2021 akan dilaksanakan di Gedung Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh,

“Mubes itu bertujuan untuk meregenerasi kepengurusan organisasi yang sebelumnya di pimpin oleh Lukman Hakim Alumni MUQ Langsa angkatan 1994,” sebut Ketua Panitia, Teuku Daniel Gunawan, kepada acehinfo.id, Kamis, 6 Oktober 2022.

Kata Teuku Daniel, sebelum dilaksanakan Mubes maka terlebih dahulu akan diadakan Opening Ceremony di Gedung Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur Aceh sebagai bentuk peresmian dimulainya kegiatan tersebut.

“Saya berharap kegiatan Mubes itu nantinya bisa berjalan dengan lancar dan bisa menghasilkan ketua organisasi yang mampu membawa Pb ORALEXISMUQ menjadi lebih baik lagi ke depannya,” harap Daniel.

” Tentunya Musyawarah Besar ini bertujuan untuk mereaktualisasi kepengurusan PB Oralexismuq, semoga dengan bantuan semua kalangan kegiatan ini bisa berjalan lancar dan mampu menghasilkan ketua yang bertanggung jawab dan berkualitas ” Ujar Teuku Daniel Gunawan yang juga merupakan alumni MUQ Langsa angkatan 2012.

Selain itu juga diharapkan, kegiatan ini bisa menjadi pondasi yang kuat sebagai langkah untuk menjadikan PB ORALEXISMUQ lebih berintegritas tinggi kedepannya dengan dimulai dari rasa kepeduliaan tinggi di dalam diri setiap alumni dan ex santri Madrasah Ulumul Quran Langsa,” ungkapnya.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah