25.6 C
Banda Aceh
Saturday, November 27, 2021

Rela Potong Gaji, Messi Akan Teken Kontrak Baru 5 Tahun di Barcelona

Barcelona – Bintang Argentina Lionel Messi akan memperpanjang masa tinggalnya di Barcelona dengan menandatangani kontrak baru lima tahun ke depan. Untuk itu, Messi akan menerima pemotongan gaji.

Messi, pencetak gol dan penampilan terbanyak sepanjang masa Barcelona, secara teknis mengakhiri 21 tahun hubungannya dengan klub bulan lalu.

Sejak Joan Laporta mengambil alih sebagai presiden Barca, klub telah berusaha untuk mengurangi tagihan upah mereka untuk menjaga Messi dan tetap dalam aturan kontrol keuangan yang ketat La Liga.

Ketua La Liga Javier Tebas mengatakan pekan lalu bahwa Barcelona, ​​yang memiliki total utang lebih dari 1 miliar euro ($ 1,18 miliar), tidak akan diberikan keringanan hukuman.

Kontrak terakhir Messi, yang ditandatangani pada 2017, adalah yang paling menguntungkan di dunia olahraga menurut laporan Januari di surat kabar El Mundo.

Klub telah mencoba untuk membangun kembali skuad dengan Junior Firpo, Jean-Clair Todibo dan Carles Alena dijual untuk memberi jalan bagi penandatanganan gratis Sergio Aguero, Memphis Depay dan Eric Garcia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

info terkait

Penyerang Pos Polisi di Aceh Serahkan Diri ke Polisi

BANDA ACEH I ACEH INFO - Setelah melakukan berbagai tahapan yang melibatkan keluarga dan tokoh masyarakat, empat terduga pelaku penembakan Pos Polisi Panton Reu,...
info terkini
info populer
info random