28.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Renungan 17 Tahun Tsunami Aceh, Hj Rizayati Ajak Masyarakat Aceh untuk Terus Bangkit ke Arah yang Lebih Baik 

JAKARTA I ACEH INFO – Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Gruop, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, mengajak masyarakat Aceh untuk terus bangkit menuju ke arah yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Hj Rizayati kepada wartawan di Jakarta, bertepatan dengan peringatan 17 Tahun bencana alam Tsunami Aceh, Minggu (17/12/2021).

“Mari kita sama-sama berdoa kepada para Syuhada korban Tsunami Aceh 26 Desember 2004 lalu, agar ditempatkan di SyurgaNya Allah SWT, Aamiin,” ucap Hj Rizayati. 

Dikatakan Rizayati yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa, salah seorang anggota keluarganya yaitu abang kandung Hj Rizayati, juga menjadi korban saat gelombang Tsunami Aceh 17 tahun lalu di Banda Aceh. 

“Alfaatihah untuk abang kandung saya Syahrizal bin Razali yang syahid saat Tsunami Aceh 26 Desember 2004 lalu, rindu sama abang yang paling baik dalam hidup saya, bang Syahrizal adalah sosok abang yang penuh kasih sayang,” kata Hj Rizayati.

Pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini berdoa abangnya di tempatkan disisi Allah SWT. “Kami doakan abang kami dipertemukan dengan kami di Syurga Allah nantinya,” pinta Hj Rizayati.

Ditambahkan Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), tidak ada kata selain doa untuk para syuhada Tsunami Aceh, semoga semua masyarakat Aceh yang menjadi korban Tsunami ditempatkan di sisi Allah SWT. 

“Momentum peringatan tsunami menjadi pembangkit semangat untuk terus bangkit dan membawa perubahan Aceh ke arah yang lebih baik,” pungkas Hj Rizayati.

PENULIS : FERIZAL HASAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI