25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Resmi Gabung Al Nassr, Ronaldo Akan Bermain Perdana Melawan Al Shabab

spot_img

JAKARTA | ACEH INFO – Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Al Nassr yang merupakan klub asal Arab Saudi. Banyak pertanyaan mengenai debutnya Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr, ini dia debut perdananya.

Manchester United resmi memutus kontrak Cristiano Ronaldo pada November 2022 walaupun masih ada sisa kontrak sampai musim panas 2023. Pemutusan kontrak tersebut diakibatkan dari aksi blak-blakan CR7 di TalkTV yang mengkritik keras klub beberapa waktu lalu.

Ronaldo berani mengkritik pihak klub yang hanya peduli dengan uang, tidak ada pembenahan fasilitas latihan, sampai dirinya merasa dikhianati. Meski jadi pro kontra, pihak klub akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan sang Mega Bintang tersebut.

Al Nassr berani mengeluarkan uang untuk gaji Cristiano Ronaldo Rp. 3 trilliun per musim dengaan kontrak berdurasi 2,5 musim ditambah opsi perpanjangan kontrak.

Kini muncul pertanyaan, kapan Cristiano Ronaldo akan memulai debutnya perdana untuk klub barunya Al Nassr?

Dilansir dari Sport Detik, Ronaldo sedang dalam proses pemindahan bersama keluargannya ke kota Riyadh. Ronaldo pun akan ikuti latihan dulu. Sedangkan Al Nassr, masih terus mengarungi Saudi Pro League alias Liga Arab Saudi, teranyar menang 1-0 atas Al Khaleej pada Minggu (1/1/2023) dinihari WIB.

Melihat jadwal Al Nassr, mereka akan bertanding lagi melawan Al Ta’ee pada 5 Januari mendatang. Kemudian bermain lagi pada tanggal 15 Januari melawan Al Shabab. Diyakini Ronaldo akan mengarungi debut perdananya di Al Nassr melawan Al Shabab.

Al Nassr sejauh ini puncaki Klasemen Saudi Pro League dengan koleksi 26 poin dari 11 laga. Ditempel Al Habab dengan minus satu poin, tapi baru main 10 kali.

Al Nassr juga masih mengarungi Saudi Super Cup dan King Cup.

Sumber: Suara.com

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI