28.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Ribuan Santri dan Warga Sambut UAS di Dayah BUDI Lamno

spot_img

ACEH JAYA | ACEH INFO– Ribuan santri Dayah Bahrul Ulum Diniyah Islamiyah (BUDI) Lamno bersama warga sangat antusias menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad (UAS) dan rombongan.

Kedatangan UAS ke Dayah BUDI didampingi oleh Senator DPD RI asal Aceh HM Fadhil Rahmi, Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh Muhammad Fadhillah serta Koordinator Tim UAS Aceh, Ustad Nazaruddin Yahya Lc serta sejumlah anggota lainnya.

UAS dan rombongan disambut oleh sejumlah ulama kharismatik di pesisir barat selatan Aceh dan dijamu dengan makan siang bersama.

“Alhamdulillah, rindu untuk bisa berjumpa terobati. Sudah lama ingin bersua dengan Ustadz Abdul Somad. Baru kali ini bisa bertemu,” kata warga Aceh Jaya, Ramli.

Sementara itu, UAS dalam tausiayahnya, mengajak para santri untuk terus memperdalam ilmu agama di pesantren.

Menurutnya, belajar ilmu agama jauh lebih sulit dari belajar bahasa Inggris. Oleh karena itu, santri di dayah perlu asupan nutrisi yang baik,”kata UAS yang tampil di atas pentas dengan mengenakan peci Alam Peudeung.

Sementara itu, Koordinator UAS Aceh, Teungku Nazaruddin Yahya, mengaku terharu dengan sambutan hangat warga di Lamno atas kedatangan UAS.

“Luar biasa. Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga yang hadir. Doakan UAS sehat dan bisa kembali ke sini di lain waktu,” pungkasnya.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI