27.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Ribuan Warga Langsa Antusias Ikuti Jalan Sehat Peringati HUT ke 25 BUMN

LANGSA | ACEH INFO – Ribuan warga Kota Langsa antusias mengikuti jalan sehat memperingati HUT ke 25 Kementerian Badan Usahan Milik Negara (BUMN).

Jalan sehat ini dilaksanakan secara serentak oleh Kementerian BUMN diseluruh Indonesia, Minggu, 19 Februari 2023.

Amatan acehinfo.id, ribuan peserta itu terdiri dari masyarakat umum, karyawan dan keluarga BUMN, dengan star dari Lapangan Merdeka Langsa pukul 07.00 WIB, sejauh tiga kilometer

Jalan sehat BUMN itu juga menyediakan berbagai doorprize seperti, kulkas, sepeda, mesin cuci, kipas angin, televisi dan berbagai hadiah menarik lainnya yang disponsori Telkom, PNM dan Adhi.

Selain itu, peserta juga disuguhkan dengan hiburan yang menampilkan artis Aceh, RialDoni, donor darah serta bazar usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang diikuti puluhan pelaku usaha untuk mempromosikan sekaligus memasarkan produk mereka.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemko Langsa, Ali Mustafa, menyampaikan, semoga Kementerian BUMN terus berhasil dalam menjalankan tugasnya dan kita semua dapat terus bekerja sama untuk membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat menginspirasi dan mengedukasi kita semua terhadap pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan memperhatikan pola hidup sehat melalui jalan sehat atau jalan santai seperti ini,” ungkapnya.

Sementara General Manager PT Telkom Provinsi Aceh, Teuku Fauzan, mengatakan jalan sehat ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan yang dirancang untuk memperingati sejarah panjang Kementerian BUMN dalam mengawal pembangunan negara.

Menurutnya, perjalanan Kementerian BUMN selama 25 tahun memberikan kontribusi besar bagi negara, terutama dalam membangun infrastruktur dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.

Jalan sehat ini bukan hanya untuk memperingati HUT Kementerian BUMN, tetapi juga sebagai upaya untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan olahraga sebagai bagian dari kebiasaan sehari-hari,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS