19.5 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Road Show Tahap Pertama Usai, Korwil I DPP Pinter Beri Penghargaan untuk DPD Se-Sumatera

JAKARTA I ACEH INFO – Koordinator wilayah (Korwil) I (Sumatera) DPP Partai Indonesia Terang, Muhammad Nizal Fakri, menyampaikan penghargaan kepada seluruh DPD Se-Sumatera.

“Alhamdulillah road show dan konsolidasi Partai Indonesia Terang (Pinter) di seluruh provinsi di Pulau Sumatera (Tahap Pertama) selesai dan berjalan dengan baik serta lancar,” kata Nizal kepada Acehinfo.com, Jumat (22/10/2021).

Nizal menyampaikan ucapannya terimanya kasih kepada seluruh DPD I dan DPD II Se-Kepulauan Sumatera.”Terima kasih kepada seluruh pimpinan DPD I dan DPD II yang telah mensukseskan acara road show dan konsolidasi Pinter yang telah berjalan dengan baik,” ucapnya.

Nizal juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh tim road show dan konsolidasi dari DPP Pinter, terutama kepada Presiden Pinter, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM dan seluruh Pengurus DPP Pinter dan rombongan, serta tim media yang telah bekerja keras mengikuti road show dan konsolidasi lewat jalan darat mulai dari Jakarta hingga ke Provinsi Aceh.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh DPD II dan DPD II seluruh provinsi Se-Sumatera mulai dari Lampung sampai di Aceh yang telah mensukseskan acara konsolidasi tahap I DPP Partai Indonesia Terang. Sekaligus menjadi percontohan bagi DPD I dan DPD II Partai Indonesia Terang di seluruh Indonesia,” kata Nizal.

Semoga dengan konsolidasi ini kita semua membangun sinergi dalam membesarkan Partai Indonesia Terang. Dirinya memohon agar seluruh DPD I dan DPD II agar bersama-sama dengan para pengurusnya dalam mempersiapkan kelengkapan administrasi legalitas partai sebagai persayaratan sebuah partai Politik di Kementerian Hukum dan HAM RI.

“Secara khusus saya mengucapkan terima kasih kepada DPD I Lampung, DPD I Sumatera Selatan, DPD I Jambi, DPD I Riau, DPD I Sumatera Utara dan DPD I Provinis Aceh yang telah mensukseskan konsolidasi partai Indonesia Terang tahap I,” ucap Muhmmad Nizal.

Sebagai korwil, kami berharap seluruh pengurus DPD I dan DPD II hingga Ranting untuk segera melengkapi semua persyaratan sebagaimana yang dibutuhkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI.

Sebagaimana diketahui, Dewan Pengurus Pusat Partai Indonesia Terang (DPP PINTER) menggelar roadshow keliling se-Nusantara guna memastikan semua administrasi terkait legalitas di Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM) sebagai persyaratan partai politik calon peserta pemilu.

Adapun Kegiatan roadshow tahap pertama ini dipimpin langsung oleh Presiden Partai Indonesia Terang, Dr (Cn) Hj.Rizayati,SH.,MM. Konsolidasi ini dikoordinir oleh Ketua DPP H.Mabruri selaku Kepala Kantor Sekretariat (KSP) DPP Partai Indonesia Terang.

Turut mendampingi Presiden Partai Indonesia Terang adalah Wakil Ketua II DPP,Oscar Dani Susanto, Erwin Rizkian Wakil Sekretaris I memakili Sekjen Teuku Eddi Faisal Rusydi, SH.,M.Sc, CM, CTT (K). Adapun Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai PINTER Muhammad Idrus, KOordinatir Wilayah I Se-Kepulauan Sumatera, Muhmaad Nizal Fakri, Ketua bidang pemberdayaan perempuan, Sri Wardaningsih,dan tim media.

PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah