25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Ronny Talapessy Jadi Pengacara Baru Bharada E

spot_img

JAKARTA | ACEH INFO – Ronny Talapessy menjadi kuasa hukum baru yang akan membela Brigadir J alias Bharada Richard Eliezer atau Bharada E. Ronny menggantikan posisi Deolipa Yumara dan Muhammad Boerhanuddin, yang kuasanya telah dicabut sepihak.

“Betul, saya lawyer Bharada E, ditunjuk langsung oleh orangtua dan Bharada E,” kata Ronny Talapessy seperti dilansir CNN Indonesia, Jumat, 12 Agustus 2022.

Ronny mengaku sudah sempat bertemu dengan keluarga Bharada E sebelum resmi ditunjuk sebagai kuasa hukum. Dia pun telah menyiapkan sejumlah langkah hukum agar kliennya mendapat keadilan dalam perkara ini.

“Ya pasti kita tim mempersiapkan pembelaan, masih proses penyidikan untuk mendapatkan haknya Bharada E dulu kan, haknya contohnya untuk nanti ke depannya kita rencanakan menghadirkan saksi yang meringankan, saksi ahli, kemudian beberapa point yang memang kita ajukan,” tuturnya.

Sebelumnya, Deolipa Yumara mengaku kesal dengan pencabutan sepihak dirinya sebagai kuasa hukum Bharada E. Dia pun mengaku akan meminta fee sebesar Rp15 Triliun setelah sempat ditunjuk sebagai pengacara Bharada E oleh negara.

Dilansir dari IDN Times, Deolipa tak yakin jika Bharada E yang menginginkan langsung agar ditunjuk pengacara baru. Dia bahkan menduga surat yang berisi pencabutan kuasa pengacara tersebut dipalsukan.

“Surat itu memang kami terima kemarin dan sifatnya sepihak. Lagipula saya belum pernah bertemu Richard (untuk membahas pencabutan surat kuasa). Takutnya, surat dan tulisan yang diketik itu palsu. Hari gini kan tanda tangan juga banyak yang dipalsukan. Saya juga gak bisa menduga (surat) itu datangnya dari Mabes Polri atau Richard,” ungkap Deolipa dalam wawancara khusus dengan IDN Times.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah