25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Ruang Belajar SMP Negeri 25 Takengon Terbakar

spot_img

TAKENGON | ACEH INFO – Satu unit ruang belajar SMP Negeri 25 Takengon yang terletak di Kampung Gegarang, Kecamatan Jagong Jeget, Kabupaten Aceh Tengah nyaris hangus terbakar, Rabu, 21 September 2022.

Kalaksa BPBD Aceh Tengah, Andalika menyampaikan bahwa Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) unit Jagong Jeget mendapat laporan dari masyarakat Desa Gegarang, dimana masyarakat melibat ada kepulan asap yang berasal dari SMP Negeri 25 tersebut.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, Damkar Posko Jagong langsung bergerak ke lokasi, api berhasil dipadamkan. allhamdulillah tidak ada korban jiwa,” kata Andalika selaku Kalaksa BPBD Aceh Tengah.

Ia juga menyampaikan kejadian tersebut  berlangsung sekira pukul 11.04 WIB. Pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut, dimana diketahui bahwa saat terjadinya kebakaran, peserta didik sedang tidak berada di ruang kelas. Saat itu siswa sedang menjalani ujian.

Andalika turut menghimbau warga untuk bersama- sama berupaya menghindari kebakaran.

“Pastikan mematikan api setelah mengunakan kompor atau setelah memasak. Pastikan peralatan masak listrik dicabut atau pastikan kompor tidak dalam keadaan hidup,” katanya.[]

PEWARTA: FAUZI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah