30.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Rumah Karyawan PT Socpindo Aceh Tamiang Terbakar

KARANG BARU|ACEHINFO – Dua rumah karyawan PT Socpindo, Misnan, (48) dan Hotduman Raja Gukguk, (50), keduanya warga Kampung Perkebunan Medang Ara, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Sabtu, 16 Juni 2022, sekitar pukul 10.00 WIB terbakar.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Suripto, kepada acehinfo.id, menjelaskan, kejadian itu berawal sekitar pukul 09.30 WIB, Misnan sedang istirahat di kamar. Lalu, korban terbangun karena merasa kepanasan dan melihat adanya api yang mulai membesar dari arah dapur miliknya.

Kemudian korban melihat ke dapur dari sumber api tersebut, karena api semakin besar sehingga korban berlari menyelamatkan diri keluar sambil berteriak meminta tolong kepada tetangganya.

Sementara itu, kata Kapolsek, karena rumah korban bersebelahan/berdempetan dengan rumah milik Hotduman Raja Gukguk yang saat itu sedang tidak berada di rumah /bekerja di lahan perkebunan PT Socpindo maka api menjalar ke rumah Hotduman.

Setelah api semakin membesar, warga sekitar lokasi kebakaran membantu memadamkan api.Tak lama kemudian mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kab Aceh Tamiang dari Posko Kota Kuala Simpang tiba di lokasi kejadian kebakaran tersebut.

“Sekitar pukul 10.45 WIB api baru dapat dipadamkan. Akibat kejadian itu korban diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 50 juta, kebakaran itu diduga akibat korsleting listrik,” tambah Imam.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah