26.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Rumah Sakit Umum Prima Inti Medika Aceh Utara Diduga Tolak Pasien Melahirkan

spot_img

ACEH UTARA | ACEH INFO – Rumah Sakit Umum Prima Inti Medika, Aceh Utara diduga menolak pasien yang ingin melakukan operasi Caesar dan sempat terjadi adu mulut dengan petugas rumah sakit tersebut.

Sopir ambulans yang mengantarkan pasien tersebut, Fauzan mengatakan, dirinya dan keluarga pasien sangat kecewa dengan sikap dari pihak rumah sakit, yang tidak melayani pasien dengan baik.

“Kami sangat menyesal dan kecewa dengan tindakan petugas medis yang berada di ruang UGD Rumah Sakit Prima Inti Medika ini, padahal pasien yang saya bawa itu tidak bisa lagi melahirkan secara normal, harus dilakukan secara operasi,” ujar Fauzan, Sabtu, 16 Juli 2022.

Fauzan menambahkan, bahkan petugas juga sempat menyuruh keluarga pasien untuk mencari kamar sendiri, sementara  itu bukan tugas dari keluarga pasien, melainkan tugas petugas medis disana.

Bukan hanya sebatas itu saja, malah petugas yang berada di ruang UGD rumah sakit tersebut juga mengatakan jika tidak bersabar bawa saja pasien ke rumah sakit lainnya, tanpa melihat kondisi pasien yang berada di dalam ambulans.

“Saat itu memang kondisinya sedang darurat dan segera butuh pertolongan medis,” tutur Fauzan.

Tambahnya, kemudian berinisiatif pasien tersebut dibawa ke Rumah Sakit Arun, Lhokseumawe, karena pelayanan yang buruk di Rumah Sakit Umum Prima Inti Medika, Aceh Utara.

“Jadi kami bawa pasien itu ke rumah sakit Arun Lhokseumawe,” kata Fauzan.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Umum Prima Inti Medika, Aceh Utara, Mardani tidak menjawab ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler dan juga tidak membalas pesan yang dikirim melalui aplikasi Whatsapp.

Editor: M. Agam Khalilullah

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah