19.9 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Rumah Warga Lukup Sabun Timur Terbakar

TAKENGON | ACEH INFO – Satu unit rumah warga Lukup Sabun Timur, Kecamatan Kute Panang, Aceh Tengah, hangus dilahap si jago merah pada Selasa, 1 November 2022 sekira pukul 09.30 WIB. Rumah tersebut merupakan milik Erwin Syahputra (37) yang selama ini ditempati bersama istri dan dua orang anaknya.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tengah, Andalika, mengatakan saat kejadian rumah dalam keadaan kosong tanpa penghuni. Hal tersebut mengakibatkan api sulit dipadamkan lantaran tidak ada satupun barang yang berhasil dievakuasi.

“Rumah korban berkonstruksi kayu, posisi rumah di perkebunan kopi dan rumah korban berjauhan dari rumah warga lainnya,” kata Andalika.

Hingga saat ini belum diketahui sumber api yang melahap habis rumah Erwin. Pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan dan jumlah kerugian materi akibat kejadian tersebut belum dapat dipastikan.

Menurut Andalika Pemerintah Aceh Tengah akan memberikan bantuan masa panik kepada Erwin dan keluarga selaku korban kebakaran.[]

PEWARTA: FAUZI

EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah