30.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Sayuti Abubakar Pimpin IKKB Jakarta 

JAKARTA I ACEH INFO – Sayuti Abu Bakar SH MM pimpin Ikatan Keluarga Kabupaten Bireuen (IKKB) Jakarta periode 2011-2026.

Pengacara muda ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah besar (Mubes) ke-2 IKKB Jakarta, di Wisma Iskandar Muda, Jalan Tangkuban Perahu Nomor 1 Guntur Setiabudi Jakarta Selatan, Minggu 31 Juli 2022.

Dalam Mubes tersebut awalnya muncul dua kandidat yang dicalonkan oleh peserta Mubes. Yaitu Khairussalam dan Sayuti Abu Bakar. Keduanya sama-sama dari Kecamatan Jangka, Bireuen.

Namun Khairussalam mengundurkan diri karena beliau memiliki kesibukan tersendiri sebagai Perwira TNI Angkatan Laut yang bertugas di Kementerian Pertahanan RI.

“Terima kasih kepada saudara-saudara saya semua yang telah mencalonkan saya sebagai calon Ketua IKKB, tapi saya banyak kesibukan diluar, tapi saya siap membantu dan mendukung kinerja Ketua dan Pengurus IKKB ke depan,” kata Perwira TNI AL asal Kecamatan Jangka.

Sementara itu, ketua terpilih Sayuti Abu Bakar mengharapkan ke depan masyarakat Bireuen di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) terus bersatu dan kompak.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, saling membantu dan saling menasehati, terutama kepada orang-orang tua kami agar selalu menegur kami jika kami salah,” harap Sayuti yang juga Pengacara mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah