25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Sekda Bustami Diharap Dapat Tingkatkan Komunikasi Antara Eksekutif dan Legislatif

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Saiful Bahri, mengucapkan selamat kepada Bustami Hamzah yang baru saja dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh. Ucapan selamat tersebut disampaikan Ketua Saiful Bahri dalam rapat paripurna DPR Aceh Tahun 2022 dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2022 dan Penyampaian Nota Keuangan Rancangan Qanun tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh Tahun Anggaran 2023.

“Selamat menjalankan tugas, semoga Sekretaris Daerah yang baru dapat terus meningkatkan harmonisasi dan komunikasi yang baik sebagaimana yang telah terjalin antara eksekutif dan legislatif selama ini,” kata Saiful Bahri yang akrab disapa Pon Yaya, Jumat, 9 September 2022.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Taqwallah yang telah menjalankan tugas sebagai Sekda Aceh selama ini. “Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas pengabdiannya selama melaksanakan tugas sebagai Sekretaris Daerah Aceh.”

Rapat paripurna tersebut dihadiri Sekda Aceh Bustami Hamzah mewakili Pj Gubernur Aceh. Sementara dari pihak DPR Aceh ditandatangani oleh Ketua DPRA Saiful Bahri, Wakil Ketua I Dalimi, Wakil Ketua II Hendra Budian, dan Wakil Ketua III Safaruddin.

Bustami Hamzah, SE, M.Si, secara resmi menjabat sebagai Sektretaris Daerah (Sekda) Aceh menggantikan Taqwallah, pada Kamis, 8 September 2022. Dia dilantik oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Pengangkatan Bustami sebagai Sekda Aceh sesuai surat Keputusan Presiden RI Nomor 104/TPA tahun 2022 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di lingkup Pemerintah Aceh. Surat tersebut ditandatangani Presiden Joko Widodo di Jakarta pada 29 Agustus 2022.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah