19.5 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Sekda Nagan Serahkan Bantuan Telor Program GAMPANG Provinsi Aceh

Suka Makmue(acehinfo), Pemerintah Kabupaten Nagan Raya serahkan bantuan telur kepada Fakir Miskin, acara ini berlangsung di halaman kantor bupati setempat, Selasa (14/12/2021) petang.

Bantuan yang bersumber dari Pemerintah Provinsi Aceh tersebut diterima Bupati Nagan Raya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Ir. H. Ardimartha.

Selanjutnya, Sekda menyerahkan secara simbolis kepada camat, dalam hal ini diwakili Camat Seunagan Timur, Okta Umran, S.STP guna dibagi kepada masyarakat miskin.

Sekda, Ir. H. Ardimartha melalui Kabag Ekonomi Setdakab Nagan Raya, Fariky, SE.M.Si.Ak menjelaskan, bantuan telor tersebut merupakan Program Gerakan Aceh Mandiri Pangan (GAMPANG) Propinsi Aceh, dengan jumlah telor yang diserahkan sebanyak 2.400 papan.

“Bantuan telor tersebut sudah diterima oleh Bapak Sekda dan beliau langsung menyerahkan kepada camat dalam Kabupaten Nagan Raya untuk disalurkan kepada masyarakat miskin, yang sudah didata sebelumnya yaitu sebanyak 1.200 KK, per KK dapat 2 papan telor” jelas Fariky.

Ikut hadir pada kesempatan tersebut, Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Nagan Raya, Zulfika, SH, Camat Seunagan Timur, Camat Beutong Ateuh, dan Kabag Prokopim Setdakab Nagan Raya.

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah