27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Semen Padang Raih Kemenangan Perdana, Pelatih Persiraja: Kita akan Evaluasi

spot_img

PADANG | ACEH INFO – Tuan rumah Semen Padang FC sukses mengamankan poin penuh di laga kandang mereka kala menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion H. Agus Salim tadi malam, Jumat, 16 September 2022. Semen Padang menang 3-0.

Tiga gol yang bersarang ke gawang Persiraja, masing-masing dicetak oleh Rosad Setiawan pada menit ke-11 dan menit ke-68. Satu gol lainnya dibukukan lewat tendangan penalti pemain naturalisasi yang juga pernah memperkuat Persiraja, Silvio Escobar pada menit ke-64.

Dalam laga yang digelar tadi malam pukul 19.00 WIB, Persiraja sudah tertinggal 1-0 pada babak pertama usai Rosad Setiawan mencetak gol sundulan setelah menerima umpan dari tendangan pojok. Gol di menit ke-11 itu bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persiraja dibawah arsitek Washiyatul Akmal yang melakukan beberapa pergantian pemain juga tidak bisa membendung Semen Padang yang tampil penuh motivasi di hadapan pendukungnya sendiri.

Mantan pemain Persiraja, Escobar menambah keunggulan Semen Padang lewat eksekusi penalti menit ke-64. Skor berubah menjadi 2-0.

Selang empat menit, lagi-lagi Rosad menjadi mimpi buruk anak-anak Laskar Rencong, gol dengan skema sepak pojok kembali membobol gawang Persiraja yang dikawal Aulia Rahmat. Persiraja takluk 3-0 dari Semen Padang hingga peluit panjang wasit berbunyi.

Usai laga, pelatih kepala Semen Padang, Delfiadri memberikan apresiasi kepada pemain yang sudah memberikan penampilan maksimal. “Kita apresiasi pemain yang bekerja keras memberikan hasil terbaik di laga ini,” kata dia di hadapan media.

“Saya sempat khawatir pemain terbebani dengan jumlah penonton ini namun semua berhasil dilalui dengan baik. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan kita meraih kemenangan perdana,” sambungnya.

Sementara pelatih Persiraja, Washiyatul Akmal tetap puas dengan penampilan pemainnya meski harus mengakui keunggulan tuan rumah Semen Padang. “Kita ambil pelajaran dari pertandingan ini, kita akan evaluasi dan bersiap untuk laga selanjutnya,” jelas Akmal.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah