27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Senin, Reza Fahlevi Akan Dilantik Sebagai Pj Wali Kota Sabang

spot_img

SABANG | ACEH INFO – Reza Fahlevi akan dilantik sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Sabang menggantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang, Nazaruddin – Suradji Junus periode 2017-2022, yang masa jabatannya akan berakhir pada, 18 September 2022.

Reza Fahlevi pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh. Lelaki kelahiran 22 Juli 1974 ini kini menjabat sebagai Direktur Event Daerah, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (Events) pada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Asisten I Pemerintah Aceh, M Jafar, ketika dikonfirmasi acehinfo.id, Jumat, 16 September 2022, membenarkan bahwa Reza Fahlevi akan dilantik sebagai Pj Wali Kota Sabang oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

“Rencana pelantikannya akan dilaksanakan pada, Senin 19 September 2022, sekitar pukul 10.00 WIB di Anjong Mon Mata,” pungkas M Jafar.

Untuk diketahui bahwa, sebelumya DPRK Sabang mengusulkan tiga nama untuk Pj Wali Kota Sabang ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yakni , Reza Fahlevi, T Aznal Zahri sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Aceh atau Kepala Kepala ULP Aceh dab Faisal yang saat ini menjabat Asisten Perekonomian Umum Pemko Banda Aceh.[]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah