25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Seorang Pemuda Langsa Ditemukan Tewas Gantung Diri

spot_img

LANGSA | ACEH INFO – Agus Chandra (36), warga Dusun Permai, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota ditemukan tewas gantung diri, Senin, 27 Juni 2022 sekitar pukul 18.45 WIB. Korban pertama kali dilihat oleh adiknya yang kemudian memberitahukan kepada para tetangga.

“Setelah mendapat informasi itu, saya bersama seorang teman mendatangi rumah korban dan sesampainya di lokasi, kami mencium bau busuk dari dalam rumah korban,” kata salah seorang tetangga korban, Zulkifli (47) di lokasi kejadian.

Mereka kemudian mendobrak pintu kamar korban dan melihat Agus sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung dan leher terikat tali nilon.

Lanjut Zulkifli, selama ini korban tidak bermasalah dengan masyarakat sekitar dan selama hidupnya korban mudah bergaul dengan tetangga.

“Intinya selama hidup korban orangnya baik. Tapi saya tidak tahu apakah korban ada masalah pribadi atau tidak,” ujar Zulkifli lagi.

Sebelumnya para tetangga korban sempat melihat Agus sedang berduaan bersama teman wanita pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Terkait hal ini, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Reskrim, Iptu Imam Aziz Rachman mengatakan sedang melakukan penyelidikan kasus itu.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab gantung diri itu,” sebut Imam.[]

EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah