27.1 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Seorang Pria di Langsa Ditemukan Tewas Gantung Diri

spot_img

LANGSA | ACEH INFOi – Riski, (30), warga Paya Bujuk Bauramoe, Kecamatan Langsa Barat, ditemukan tewas gantung diri, Rabu, 21 Desember 2022, sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban ditemukan gantung diri di salah satu depot air isi ulang di Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat.

Informasi yang diperoleh acehinfo.id, korban pertama kali ditemukan oleh kakak korban, Hanifah, yang saat itu datang ke lokasi kejadian untuk melihat adiknya.

Setibanya dilokasi, Hanifah mengetuk-ngetuk pintu depot air tersebut, tetapi tidak dibuka oleh korban. Kemudian, ia meminta bantuan kepada warga sekitar untuk melihat adiknya yang berada di dalam depot air.

Kemudian, atas permintaan itu beberapa warga mencoba untuk membuka pintu depot air dengan cara mendobrak pintu depan tersebut. Setelah pintu berhasil terbuka, warga melihat korban sudah tergantung menggunakan satu helai kain panjang warna coklat yang diikatkan di pentilasi angin.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Langsa dan berdasarkan keterangan dari salah satu dokter di rumah sakit itu, korban murni gantung diri dan tidak ada tanda – tanda kekerasan di bagian tubuh korban.

Sementara itu, keluarga korban tidak bersedia untuk di lakukan Visum Et Evertum ataupun autopsi dan langsung dibawa pulang ke rumah duka.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Reskrim Iptu Iman Aziz Rahman, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar bang,” jawabnya singkat kepada acehinfo.id, via WhatsApp, Kamis, 22 Desember 2022.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI