27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Sepekan Dirawat, Korban Penembakan OTK di Aceh Utara Keluar RS

spot_img

LHOKSUKON | ACEH INFO – Jamaluddin (31), korban penembakan orang tak dikenal (OTK) akhirnya diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh. Proses pemulangan warga Gampong Manyang, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara ini dilakukan Camat Baktiya/Sekretaris Kecamatan Baktiya Muhammad Isnaini, Kamis, 8 September 2022.

Baca: Warga Aceh Utara Ditembak OTK

Proses pemulangan ini turut dibantu oleh Kapolsek, Danramil dan Kepala Puskesmas Baktiya.

Pada kesempatan itu, para pejabat jajaran Muspika Baktiya didampingi paramedis, juga bersilaturahmi ke kediaman Jamaluddin untuk melihat langsung kondisi pasien, mengawasi dan membantu hingga sembuh.

Jamaluddin dipulangkan dari Banda Aceh, setelah sekitar seminggu dirawat di RSUDZA karena luka parah ditembak OTK pada Kamis dini hari, 1 September 2022, sekitar pukul 03.20 WIB yang lalu. Akibat tembakan itu yang mengenai paha kanan korban, Jamaluddin dirujuk ke Banda Aceh, setelah sempat dibawa ke RSUD Cut Meutia.

Baca: Polisi Ungkap Dugaan Sementara Motif Penembakan di Aceh Utara

Pj Bupati Aceh Utara Azwardi, juga telah membesuk korban sewaktu masih dirawat di RSUD ZA Banda Aceh. Azwardi turut mendoakan semoga bisa sembuh seperti semula, berharap kepada keluarga agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah