24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Serahkan SK Kenaikan Pangkat, Plt Sekda Langsa Minta ASN Tingkatkan Disiplin

LANGSA | ACEH INFO – Plt Sekda kota Langsa, Muhammad Darfian menyerahkan secara simbolis SK kenaikan pangkat golongan III/d ke bawah kepada 133 Aparataur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemko Langsa, Rabu, 5 Oktober 2022 di halaman Kantor BKPSM setempat.

Dalam arahannya Muhammad Darfian menyampaikan, dengan adanya kenaikan pangkat diharapkan agar lebih disiplin lagi dan menjadi contoh di instansi masing-masing.

“Disiplin itu bukan di saat ada pimpinan, tetapi disiplin itu harus ditanamkan di dalam hati sebagai rasa tanggungjawab kepada diri sendiri, kepada atasan dan bawahan. Apalagi kedisiplinan dalam pelayanan kepada masyarakat karena kita merupakan pembantu masyarakat,” katanya.

Muhammad Darfian menegaskan bahwa terkait pelayanan masyarakat merupakan hal yang lebih utama yang harus dikedepankan. “Apapun kepentingan masyarakat agar disegerakan tidak ada alasan memperlambatnya,” tegasnya.

Muhammad Darfian juga menekankan para ASN untuk menguasai teknologi pendukung, karena dunia pekerjaan saat ini semua dilakukan oleh sistem digitalisasi termasuk dalam menginput data E-kinerja.

“Jadi semuanya harus benar-benar menguasai teknologi pendukung ini,” ujarnya.

Selain itu, ia mengharapkan ASN di lingkungan Pemko Langsa dapat menindaklanjuti terkait upaya menciptakan ketahanan pangan untuk skala rumah tangga dengan cara menanam tanaman pangan dalam polibag di rumah masing-masing.

“Upaya ini dilakukan untuk ketahanan pangan dan inflasi,” tutup Muhammad Darfian.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah