27.7 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Serahkan SK untuk Ketua DPD I Jawa Barat, Ini Harapan Presiden Pinter

JAKARTA l ACEH INFO – Dewan Pimpinan Pusat Partai Indonesia Terang (DPP Pinter) menyerahkan SK Ketua DPD I Provinsi Jawa Barat, Syarif Anis, SH SE Ak, Rabu (18/8/2021)

Penyerahan dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Umum I DPP Pinter, Sayid Fadhil, didampingi Wakil Ketua Umum II Makmur, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen), Teuku Eddy Faisal Rusydi, di Kantor Sekretariat DPP Pinter, Kampung Melayu Besar, Jakarta Timur, Rabu (18/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum I DPP Partai Indonesia Terang berharap, agar dengan adanya SK tersebut Jawa Barat dapat menjadi basis pemilih bagi partai politik baru besutan Dr (Cn) Hj Rizayati, SH MM.

“Jawa Barat ini kan basis pemilihnya tersebar secara merata. Sehingga kita berharap dapat menjadi basis bagi Partai Indonesia Terang di 2024 mendatang. Tergantung bagaimana kita mengelaborasi suara pemilihnya,” kata Sayid Fadhil.

Lanjutnya, wilayah Jawa Barat ini sangat populatif, jadi sangat tergantung kepada pimpinan DPD I dan DPD II di Kabupaten/Kotanya.

“Harapan kita, dengan terpilihnya Pak Syarif Anis sebagai Ketua DPD I Partai Indonesia Terang Jawa Barat, bisa menggerakkan roda struktur Partai di Kabupaten/Kota seluruh wilayah Jawa Barat,” harap Sayid Fadhil.

Secara terpisah, Presiden Pinter, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, juga mengharapkan kepada seluruh Ketua DPD I di 34 Provinsi yang telah mendapatkan mandat, untuk terus bekerja keras bahu membahu untuk membentuk kepengurusan partai hingga ke desa-desa.

“Mari sama-sama kita bekerja untuk membesarkan Partai Indonesia Terang, dengan harapan kita bisa mengikuti dan memenangkan pemilu pada 2024 mendatang,” harap Hj Rizayati.

PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI