24.7 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Serius Model Ukraina Angkat Senjata Lawan Rusia?

KIYV | ACEH INFO – Nama Anastasiia Lenna mencuat di tengah perang yang berkecamuk antara Rusia dan Ukraina beberapa hari terakhir. Apalagi mantan miss Grand Ukraina itu disebut mengumumkan diri ikut terjun langsung ke medan perang.

“Setiap orang yang melintasi perbatasan Ukraina dengan maksud untuk menyerang akan dibunuh!” katanya di akun Instagram pribadinya anastasiia.lenna, Sabtu pekan lalu.

Pernyataannya itu diunggah bersama pose dirinya memegang senjata, dan bergaya seolah-olah berada di medan pertempuran.

Media-media barat mengutip postingan itu, dan menyematkan Anastasiia sebagai sosok perempuan inspiratif yang memiliki semangat patriotisme yang tinggi.

Tapi belakangan, Anastasiia mengklarifikasi informasi yang berkembang deras tentang apa yang dilakukannya beberapa hari terakhir ini. Dia menyebut senjata yang digunakannya untuk berpose dan dikutip media, hanyalah senjata berjenis airsoft.

“Saya bukan seorang militer, hanya seorang wanita, hanya manusia biasa.
Hanya seseorang, seperti semua orang di negara saya. Saya juga pemain airsoft selama bertahun-tahun,” tulis Anna di deskripsi postingan video Instagramnya, yang menggambarkan upaya pertahanan tentara Ukraina melawan invasi Rusia.

Anastasiia mengaku posenya itu tak bermaksud sebagai bagian dari propaganda, tetapi hanya untuk menginspirasi semua orang di negaranya. “Saya tidak melakukan propaganda apa pun kecuali menunjukkan bahwa wanita kami di Ukraina – kuat, percaya diri, dan berkuasa,”tulisnya.

Ana juga berterima kasih kepada semua warga dunia yang berempati dan bersimpati terhadap perjuangan Ukraina melawan invasi Rusia.

“Orang Ukraina tidak bersalah. Tak satu pun dari kita memiliki rasa bersalah. Kami berada di tanah kami! Saya bicara kepada semua orang di Dunia! Hentikan perang di Ukraina! Tidak ada orang yang harus mati!,” ujarnya. []

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI