27 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Setan Merah Menang 2-0 Saat Menjamu Tottenham

MANCHESTER United (MU) sukses menorehkan dua gol saat menjamu Tottenham Hotspur di Premier League, yang dilaksanakan di kandang Old Traford Kamis, 20 Oktober 2022.

Babak awal pertandingan, Setan Merah mencoba tampil gemilang lewat beberapa tembakan ke gawang Tottenham. Tendangan tersebut dilakukan oleh Antony, Rashford, Shaw dan Casemiro. Namun, Lloris sang penjaga gawang Hotspur berhasil mematahkan semua serangan itu.

Saat babak kedua dimulai, Manchester United berhasil memperoleh satu skor melalui tembakan Fred. Tembakan tersebut mengenai Eric Dier dan sang penjaga gawang Hugo Lloris tidak bisa membaca arah bola hingga gawangnya dibobol pada menit 47.

Serangan dari Setan Merah terhadap Spurs pun mulai dilakukan bertubi-tubi, tekanan yang dibangun oleh anak asuh Erik Ten Haq tersebut, membuat anak asuh Antonio Conte kelelahan.

Pada menit ke-69, umpan liar yang didapatkan Bruno Fernandes berhasil merobek gawang Tottenham, lagi-lagi Spurs kebobolan oleh pasukan Setan Merah dan skor menjadi 2-0.

Ancaman kembali terjadi pada menit 81. Umpan tinggi dari Marcus Rashford ke Bruno Fernandes kembali dibuat jadi tendangan yang masuk ke gawang Tottenham. Namun, gol pemain asal Potugal tersebut dianulir oleh wasit karena offside.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Setan Merah. Raihan ini menempatkan Manchester United di peringkat ke lima klasemen sementara, dengan perolehan 19 poin. Sementara anak asuh Antonio Conte bertahan di peringkat ketiga dengan raihan 23 poin.

Berikut susunan stattistik pertandingan Manchester United melawan Spurs:

  • Penguasaan bola MU 52% Spurs 48%.
  • Total Tembakan MU 28, Spurs 9.
  • Tembakan ke gawang MU 10 kali, Spurs 2 kali.
  • Pasing MU 582 Spurs 528.
  • Perebutan Bola dari lawan (Takcles Won) MU 12 kali Spurs 5 kali.[]

PENULIS: MAULIDI ALFATA

EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI