26.7 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Silvi Ry Shinta Jabat Pjs Ketua Perbasi Kota Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE  | ACEH INFO – Silvi Ry Shinta kini menjabat sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Lhokseumawe, hal tersebut berdasarkan hasil pleno yang digelar di kantor KONI setempat.

Sekretaris Perbasi Kota Lhokseumawe, Andi Maulana mengatakan, rapat pleno tersebut dilakukan mengingat Ketua Umum Perbasi Kota Lhokseumawe, dr Agus tidak aktif dan menyebabkan roda organisasi itu tidak berjalan maksimal.

“Sejak beliau menerima SK dan pelantikan itu, hanya call meeting saja dan tidak jumpa yang lainnya, bahkan beliau juga sering berada di luar kota dan terakhir kami dapat kabar sedang berada di Sulawesi,” ujar Andi, Jumat, 15 Juli 2022 malam.

Andi menambahkan, pada September 2021 lalu, dr Agus  ada mengirimkan pesan melalui aplikasi Whatsapp kepada Ketua Harian Perbasi Lhokseumawe, Silvi Ry Shinta, yaitu mengatakan ambil alih karena dirinya sedang di luar kota dan banyak kegiatan.

Kemudian pada Januari 2022, dr Agus kembali mengirimkan lagi dan meminta kepada Silvi Ry Shinta untuk mengambil alih Ketua Umum Perbasi Kota Lhokseumawe, dengan alasan sedang banyak alasan di luar daerah.

“Kita sudah tanyakan juga kepada pihak KONI Lhokseumawe dengan isi pesan tersebut dan mengatakan sudah sah jatuh, dengan memberikan mandat kepada ketua harian,” tutur Andi.

Tambahnya, berdasarkan hal tersebut, maka disampaikan kepada forum dan menyelenggarakan rapat pleno bersama KONI Lhokseumawe, maka menghasilkan kesimpulan memberhentikan dr Agus sebagai Ketua Umum Perbasi Kota Lhokseumawe.

“Kami juga ada mengundang dr Agus untuk menghadiri rapat mala mini, namun beliau tadi tidak hadir sampai rapat selesai diselenggarakan,” kata Andi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI