31 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Soal Penanganan Sampah, Rendi Umbara Apresiasi Kinerja Kadis DLHK3 Banda Aceh

BANDA ACEH | ACEH INFO – Soal penanganan sampah di Kota Banda Aceh, Rendy Umbara mendukung serta mengapresiasi kinerja Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) setempat.

Menurut Rendy, dalam penanganan sampah di Kota Banda Aceh, DLHK3 sangat cepat meresponnya. Sehingga, persoalan sampah bisa diatasi dengan baik.

Rendi yang merupakan tokoh muda dan pengusaha ini, menyampaikan. penanganan sampah yang dilakukan oleh DLHK3 Banda Aceh tidak hanya di jalan-jalan protokol saja. Tetapi, hingga kepelosok gampong.

Namunpun demikian, ia berharap dalam persoalan sampah harus mendapat dukungan semua pihak, sehingga adanya perbaikan dalam progresnya.

“Artinya kita ingin maksimal dilakukan agar sampah ini tidak terus menjadi persoalan di tengah masyarakat,” ujar Rendy, Kamis, 11 Juli 2024.

Lanjut Rendy, kesadaran masyarakat dalam penanganan sampah masih kurang. Artinya masih banyak masyarakat yang membuang sampah bukan pada tempatnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada pemilik warung-warung untuk menempatkan tong sampah, hal ini untuk mempermudah petugas kebersihan dalam menangani persoalan sampah.

“Jadi dalam penanganan sampah dibutuhkan kerjasama semua pihak. Tidak bisa hanya diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh saja,” pungkasnya.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS