25.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Solar dan Pertalite Langka di Lhokseumawe

spot_img

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Dalam sepekan terakhir, bahan bakar minyak jenis Pertalite dan Solar bersubsidi langka di Kota Lhokseumawe. Sehingga sejumlah kenderaan terpaksa mengantre panjang di SPBU.

Antrean panjang terlihat di SPBU Cunda Lhokseumawe, SPBU Kuta Blang dan SPBU Pusat Kota Lhokseumawe, bahkan antrean panjang itu sampai ke badan jalan.

Salah seorang sopir truk, Maimun Saleh mengatakan, akibat kelangkaan BBM tersebut membuatnya tidak bisa bekerja secara optimal, apalagi sampai mengantre panjang di SPBU.

“Saya terpaksa mengantre seharian untuk mendapatkan solar,” ujar Maimun Saleh.

Maimun menambahkan, terkait dengan masalah kelangkaan solar itu, Pj Wali Kota Lhoksemawe, Dr Imran, diminta untuk segera turun ke sejumlah SPBU dan memastikan ketersedian bahan bakar pada PT Pertamina Persero.

Sementara itu, Pj Wali Kota Lhokseumawe, Dr Imran mengatakan, belum ada laporan dari masyarakat terkait dugaan kecurangan penyaluran bahan bakar di Kota Lhokseumawe.

“Saya belum terima informasi soal dugaan distribusi BBM subsidi. Saya tau ada antrean panjang di SPBU. Nanti akan kita tinjau satu per satu, kita lihat titik masalahnya dimana,” katanya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI