29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Staf Khusus Jokowi Nikah Beda Agama, Kok Bisa?

JAKARTA| ACEH INFO-Staf khusus Joko Widodo Jokowi, Ayu Kartika Dewi menjadi perbincangan publik, setelah dia melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya Gerald Bastian di Gereja Katedral Jakarta.

Ayu Kartika Dewi selama ini diketahui beragama Islam. Sementara Gerald Bastian adalah kristen. Prosesi Akad nikah dan pemberkatan pasangan itu disiarkan langsung secara virtual lewat akun Instagram-nya, jumat (18/3)

“Dengan penuh syukur, kami memohon dukungan dan doa dari keluarga, sahabat, teman, dan semuanya untuk kelancaran pernikahan kami hari ini,” tulis Ayu di akun Instagram @ayukartikadewi.

Ayu dan Gerald menjalani acara pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta. Acara pemberkatan dipimpin oleh Uskup Kardinal Ignatius Suharyo.

Dalam prosesi nikah dan pemberkatan itu, Ayu tampak mengenakan jilbab. Keluarga kedua pasangan itu juga tampak hadir memberikan dukungan bagi keduanya.

Ayu Kartika Dewi sebelumnya dikenal sebagai salah satu tokoh aktivis yang terjun ke dunia politik. Wanita berusia 38 tahun itu sangat aktif menjalankan berbagai kegiatan sosial hingga pendidikan. Sementara suaminya Gerald Bastian yang merupakan Co-Founder Kok Bisa.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami tidak menerima karangan bunga, hadiah barang, ataupun uang/angpau. Jika rekan-rekan berkenan memberikan kado, silakan sampaikan di link ini. Nanti Ayu dan Gerald akan berdiskusi dengan tim KitaBisa untuk menyalurkan 100% dana yang terkumpul kepada aktivitas sosial pilihan kami,” tulis Ayu.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI