26.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Stasiun Kereta Bawah Tanah di New York Diserang, 13 Tertembak

NEW YORK|ACEHINFO-Penembakan secara sporadis oleh orang tak dikenal terjadi di stasiun kereta bawah tanah di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Selasa (12/4). Laporan sementara menyebut sedikitnya 13 orang telah dibawa ke rumah sakit, karena luka tembak.

Selain peristiwa penembakan, polisi dan regu pemadam kebakaran setempat menyebut menemukan benda mencurigakan yang diduga bom yang belum meledak. Kini upaya strerilisasi lokasi dan evakuasi masih dilakukan. Warga New York diimbau menjauh dari lokasi kejadian.

“Karena penyelidikan, hindari area 36th Street dan 4th Avenue di Brooklyn. Diharapkan kendaraan darurat dan penundaan di daerah sekitarnya,” tulis Departemen Kepolisian New York, NYPD, lewat akun twitter.

Otoritas Transit Metropolitan yang mengoperasikan kereta bawah tanah mengatakan pihaknya juga sedang menyelidiki.

Departemen Pemadam Kebakaran Kota New York mengatakan 13 orang terluka telah dibawa ke rumah sakit yang paling deka tdengan stasiun kereta bawah tanah Brooklyn. Sebelumnya, sumber mengatakan bahwa lima orang ditemukan meninggal dunia. Hingga kini angka pasti korban tewas atas serangan itu belum diketahui.

Sebuah foto dari tempat kejadian menunjukkan, petugas yang merawat penumpang yang berlumuran darah tergeletak di lantai stasiun.

Gabriel Elizondo Reporter Al Jazeera mengatakan informasi awal mengindikasikan dua korban berada dalam kondisi kritis.

Puluhan mobil polisi dan kendaraan pemadam kebakaran berkumpul di jalan di luar stasiun.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI