25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Survei e-Trust Tertinggi, Jubir Demokrat Aceh: Kerja Keras Kader di Bawah Komando Bang Muslim

spot_img

BANDA ACEH I ACEH INFO – Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Dewan Pimpinan Daerah Partai demokrat (DPD PD) Aceh Firdaus Noezula mengatakan Partai Demokrat terus melakukan konsolidasi internal jelang pemilu 2024. Di Aceh para kader selalu dituntut untuk konsisten memperjuangkan perubahan dan perbaikan, sesuai arahan Ketua Umum AHY dan Sekjen TRH.

Hal itu disampaikan Firdaus Noezula merespon hasil survei lembaga E-Trust yang menempatkan posisi Partai Demokrat Aceh tertinggi sebagai partai paling disukai dengan persentase 19,47%, Kamis (15/12/2022).

“Setahun kepemimpinannya, Ketua DPD Demokrat Aceh selama ini fokus turun sampai ke akar rumput melakukan konsolidasi. Pada setiap momen Bang Muslim selalu mengajak para kader agar bekerja keras untuk memperjuangkan harapan masyarakat”, ungkap Juru bicara Demokrat Aceh ini.

Selain itu–kata Firdaus–Militansi dan Soliditas yang dimiliki kader Partai sesuai dengan arahan kepemimpinan Muslim,SHI, MM, dijalankan dengan baik.

Firdaus juga menyampaikan, hasil survei terkait minat Generasi Muda terhadap Partai Demokrat sangat positif. Selama ini demokrat Aceh, baik DPD maupun DPC selalu memberi ruang sebesar-besarnya bagi semua kader, tidak terkecuali anak muda.

“Orang Muda di Demokrat Aceh bukan sekedar pelengkap, mereka terlibat langsung dalam menggerakan mesin partai, karena mereka memang diberi Pembekalan, Jabatan, dan kewenangan,” jelas Firdaus Politikus Muda Asal Aceh Utara ini.

Selain itu, komitmen Ketum AHY menjaga kekhususan Aceh yang terus disampaikan di berbagai kesempatan, apalagi AHY adalah ketua umum partai nasional yang memiliki kecintaan terhadap Aceh. Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran Ketum AHY ke Aceh setiap tahun yakni 2018, 2019, 2021, dan 2022.

Sebelumnya lembaga survei E-Trust merilis hasil survei partai yang paling disukai. Demokrat berada diposisi teratas 19,47%, diurutan Kedua PKS 12%, NasDem 10,85%, Partai Aceh 6,82%, Golkar 6,33%, Gerindra 3,45%, PAN 2,22%, PDIP 1,73%, PKB 1,64%, PPP 1,155, lainnya 3,45%, dan belum menentukan pilihan 30,90%.

Kontributor :Rilis

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI