26.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Surya Paloh: NasDem Aset Bagi Aceh

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – Surya Paloh optimis jika NasDem tetap mendapat tempat di hati masyarakat Aceh. Kondisi politik partai tersebut yang tidak mendapat kursi DPR RI dan berkurangnya kursi di DPRA serta DPRK di perhelatan Pemilu 2019 bahkan tidak menyurutkan langkah NasDem untuk terus berbuat demi Aceh.

“Itu tidak menyurutkan langkah perjuangan Partai NasDem untuk wilayah ini, dan itu kita buktikan bisa dilihat sampai hari ini, langkah itu bukan semakin menyurut dan maju ke depan,” ujar Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kepada awak media usai meresmikan kantor DPW di Jalan Prof Ali Hasyimi, Pango, Banda Aceh, Senin, 27 Juni 2022.

Dia mengatakan peresmian gedung Kantor DPW NasDem Aceh tersebut juga menjadi momentum yang mengisyaratkan bahwa partai tersebut memetik pelajaran berharga dari Pemilu lalu. Saat ini, menurut Surya Paloh, NasDem juga terus melakukan konsolidasi, mempersiapkan infrastruktur partai, dan memberikan pemahaman keyakinan para kader partai untuk terus berbuat demi Aceh.

“(NasDem) juga berupaya sepenuhnya untuk mampu meyakinkan masyarakat bahwasanya partai ini memang aset bagi provinsi ini, dia bukan beban. NasDem itu adalah aset bagi provinsi Nanggroe Aceh Darussalam,” ungkap Surya Paloh.

Surya Paloh pulang ke Aceh turut ditemani oleh sejumlah elite Partai NasDem Aceh, seperti Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali, Ketua DPP/Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene, dan Ketua DPP Donny Imam Priambodo.

Dalam konferensi pers tersebut, Surya Paloh juga didampingi Ketua DPW NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi dan sejumlah pengurus.

Di sisi lain, dalam konferensi pers tersebut, Surya Paloh mengaku tidak memasang target khusus dalam perhelatan Pemilu 2024 mendatang di Aceh. Dia mengatakan target tersebut sepenuhnya berada di hati masyarakat Aceh.

“Tapi insya Allah, apabila kita konsisten dari waktu ke waktu memperjuangkan kepentingan nasional, yang sejalan dengan kepentingan pembangunan Provinsi Aceh, insya Allah NasDem tetap mendapat tempat di hati masyarakat Aceh,” kata Surya Paloh.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah