29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Syukuran Akhir Tahun, Hj Rizayati Gelar Doa Bersama dan Yasinan Serta Salurkan 1.000 Paket Makanan 

JAKARTA I ACEH INFO – Setiap pergantian tahun baru atau akhir tahun, berbagai macam cara yang dilakukan oleh masyarakat maupun berbagai komunitas masyarakat

Berbeda dengan Presiden Direktur PT Imza Rizki Jaya Group, Hj Rizayati SH MM. Jelang pergantian tahun atau akhir tahun 2021 ini, pengusaha muda asal Aceh ini menggelar syukuran dengan doa bersama dan yasinan di kediamannya di Jakarta, Jumat (31/12/2021) malam.
Selain doa bersama dan baca Yasin bersama keluarganya, Hj Rizayati juga membagi-bagikan 1.000 paket makanan untuk anak yatim, fakir miskin, anak jalanan, supir taksi dan ojek online, serta untuk pengungsi Muslim Rohingya.
“Pergantian malam tahun baru ini kami gelar acara syukuran doa bersama, baca Yasin dan bagi-bagi 1.000 paket makanan, yaitu 500 paket untuk anak yatim, fakir miskin, anak jalanan, taksi taksi, dan ojek online di Jakarta serta 500 paket makanan untuk Muslim Rohingya di Aceh,” sebut Rizayati.
Dikatakan Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) ini, kegiatan ini juga bertujuan agar dengan doa dan yasinan bersama ini segala macam penyakit seperti Covid-19 dan berbagai penyakit lainnya dapat segera hilang di bumi Indonesia ini.
“Dengan doa bersama dan baca yasin ini kita minta kepada Allah SWT, selain dijauhkan dari berbagai macam penyakit, juga kita berharap negara kita Indonesia dijauhkan dari segala macam bencana alam, seperti gunung meletus, banjir, gempa bumi, bencana longsor dan berbagai bencana alam lainnya. ” harap Rizayati.
Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa dan peraih berbagai penghargaan ini, juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia, untuk terus bersatu dan mendukung pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi masal, guna menjaga tubuh dari ancaman penyakit.
“Mari kita gelar doa bersama dan membaca Yasin di malam pergantian tahun ini, mari kita juga selalu mendukung program pemerintah dengan ikut vaksinasi,” ajak Rizayati.
PENULIS : FERIZAL HASAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI