27.4 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

Tahun 2021 HRD Kuncurkan Rp 13 Miliar Lebih Untuk Seuneudon, Ketua PKB Aceh Utara Ucapkan Terima Kasih 

LHOKSUKON I ACEH – Anggota Komisi V DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) II Aceh, H Ruslan M Daud (HRD), telah mengkucurkan dana mencapai Rp 13 Miliar lebih untuk Kecamatan Seuneudon, Kabupaten Aceh Utara tahun 2021.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh Utara, Tgk Samsul Bahri Ishak SHI MSos (SBI), dalam acara silaturrahmi dengan HRD yang digelar keuchik dan tokoh masyarakat di Kecamatan Seuneudon, Sabtu (8/1/ 2022).

Disebutkan Tgk Samsul atau yang lebih akrab disapa SBI, sebanyak Rp 13 Miliar lebih dari dana yang telah dikuncurkan HRD tahun 2021 itu, untuk infrastruktur pembangunan berbagai program padat karya.

“Padat karya Rp 13 Miliar yang bersumber dari APBN 2021 tersebut, untuk pembangunan rumah rehab sebanyak 500 unit, pembangunan Balai Latihan Kerja Komunitas (BLK) untuk Pesantren sebanyak satu unit dengan anggaran mencapai Rp 1 miliar,” sebut SBI.

Selain itu juga untuk pembangunan saluran irigasi tersier sebanyak tiga desa, kemudian pembangunan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (Pisew) dengan anggaran yang mecapai 600 juta lebih.

“Alhamdulillah kami masyarakat Kabupaten Aceh Utara, khususnya warga Kecamatan Seuneudon, mengucapkan terima kasih kepada H Ruslan yang telah memperjuangkan dan mewujudkan aspirasinya untuk masyarakat,” ucap SBI 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PKB Aceh Utara ini, juga sangat mengharapkan masyarakat H Ruslan, untuk peduli Aceh, khususnya Aceh Utara. 

“InsyaAllah kami akan selalu siap membantu HRD ke depan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat di Senayan, dengan kekompakan tim HRD semuanya, InsyaAllah masyarakat akan lebih sejahtera,” demikian kata SBI. 

Sebelumnya, Anggota Komisi V DPR RI asal Bireuen, Aceh, H Ruslan M Daud (HRD), menghadiri acara silaturrahmi yang digelar keuchik dan tokoh masyarakat di Kecamatan Seuneudon, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (8/1/2022).

Pertemuan yang dihadiri ratusan masyarakat dan puluhan keuchik serta Muspika Kecamatan Seunudon, berlangsung di gedung serbaguna Kantor Camat Seuneudon. 

Turut hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh Utara, Tgk Samsul Bahri Ishak SHI MSos (SBI), Ketua Gerbang Tani Aceh, Faisal Ridha SAg MM, Tenaga Ahli HRD, Muhammad Adam MEd dan sejumlah undangan lainnya . 

PENULIS : FERIZAL HASAN 

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS