Newspaper Theme
Newspaper Theme

INFO POPULAR

Tahun Depan PT IRJ Group Fokus Proyek Strategis Nasional, Ini Harapan Hj Rizayati

Sponsored by
JAKARTA I ACEH INFO – Mulai tahun 2022 mendatang, PT Imza Rizky Jaya (PT IRJ) Grup, akan fokus pada proyek-proyek strategis nasional.
Hal itu dikatakan Presiden Direktur PT IRJ Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (17/12/2021).
“Mulai tahun depan, kami akan fokus pada proyek-proyek strategis nasional, untuk mendukung program kelistrikan nasional, seperti pembangunan pembangkit listrik tenaga surya di beberapa wilayah di Indonesia,” katanya.
Selain itu, Hj Rizayati, awal Januari 2022 mendatang, juga akan meresmikan pabrik baja di Jln Pesantren, Desa Meunasah Kumbang, Kecamatan Jangka Buya, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. 
“Kita terus mendongkrak kapasitas produksinya, Insya Allah tahun depan kita akan meluncurkan dan mengaktifkan pabrik baja itu,” sebut pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini.
Selain itu, kata Cut Nyak Cahaya Jeumpa julukan Hj Rizayati, dengan investor asing, juga akan membangun sejumlah pabrik kelapa sawit di Indonesia.
“Kita berdayakan tanah-tanah kosong, sehingga menjadi produktif dan bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara. Petani sawit, akan kita bantu dan kita olah hasil produksinya. Semua hasil alam kita kelola masyarakat bisa sejahtera kehidupannya,” terang Rizayati. 
Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) ini juga mengatakan, agar program Indonesia Terang tetap berjalan, dan akan ditangani oleh anak perusahaan PT IRJ.
“PT IRJ sebagai induk perusahaan, akan fokus pada program-program besar yang telah dipercayakan oleh investor Korea. Insya Allah, walaupun kami memegang proyek-proyek besar nasional berkomunikasi dengan investor asing, proyek-proyek kecil yang telah berjalan sebelumnya juga tetap kita optimalkan, melalui anak perusahaan IRJ. Kita ini lahir dari yang kecil maka jadilah besar, artinya semua sama dalam fokus penanganan IRJ Group,” terangnya.
Untuk program tersebut, kata pengusaha muda peraih berbagai penghargaan bergengsi, untuk mewujudkannya, mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki kompetensi dan profesional.
“Era bergulirnya industri 4.0 maka diharapkan perusahaan dapat menerapkan konsep-konsep yang dapat mendukung terciptanya organisasi yang efektif dan efisien,” tegasnya.
Kinerja perusahaan yang baik merupakan muara akhir yang ingin dicapai oleh semua organisasi. “Untuk mencapainya dibutuhkan dukungan semua bagian dalam organisasi, termasuk karyawan yang berkualitas, profesional dan berkompeten,” pungkas Hj Rizayati.
PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)
Newspaper Theme

TERKINI