24.3 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Tak Dikasih Pinjam Uang, Seorang Penderes di Aceh Timur Aniaya Toke Getah

spot_img

ACEH TIMUR | ACEH INFO – Seorang penderes (penyadap karet), Toni, (30), warga Dusun Alue Jerok, Gampong Alue Tuwi , Kecamatan Rantau Selamat , Aceh Timur tega menganiaya tokenya sendiri hanya gara-gara tidak dikasih pinjam uang, Jumat, 12 Agustus 2022, sekitar pukul 18.00 WIB.

Akibat kejadian itu, korban yang merupakan toke getah (karet), Mawardi, (47), warga Dusun Alur Baong, Gampong Medang Ara, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, mengalami luka sobek di dahi, luka sobek di kepala, luka sobek dibagian telinga sebelah kiri, luka sobek di kepala sebelah kiri belakang telinga, luka sobek di pelipis sebelah kiri, luka memar di pipi , rahang gigi depan bagian atas patah, memar di bagian lengan kanan atas.

“Saat ini kita masih mengejar pelaku penganiayaan tersebut,” sebut Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kapolsek Rantau Selamat Ipda T Sulaiman, kepada acehinfo.id, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Kapolsek menjelaskan, kejadian itu berawal saat tersebut korban memberikan upah kerja kepada pelaku senilai Rp 200 ribu. Namun pelaku meminjam uang kepada korban senilai Rp 500 ribu untuk dikirimkan ke istrinya yang baru saja selesai bersalin.

Akan tetapi, pinjaman uang itu tidak dikasih oleh korban, sehingga korban marah dan langsung memukul korban dengan menggunakan parang (bagian yang tumpul) ke kepala korban.

Setelah itu, pelaku mengambil uang milik korban sebesar Rp 1.500.000 serta membawa kabur satu unit sepmor Honda Revo warna merah. Sementara itu, korban ditinggal oleh pelaku begitu saja di lokasi kejadian, lalu korban berjalan sekira lebih kurang satu kilometer menuju ke pemukiman warga.

Lanjut Kapolsek, melihat kondisi korban terluka maka masyarakat langsung menghubungi anggota Polsek Rantau Seulamat. Sedangkan korban langsung di bawa ke Puskesmas Rantau Selamat Kabupaten Aceh Timur dan harus dirujuk ke RSUD Langsa karena mengalami luka berat.

“Pelaku melakukan tindak pidana penganiayaan tersebut, karena sedang membutuhkan biaya untuk biaya persalinan dan untuk menjenguk istrinya yang baru melakukan persalinan,” ungkap Kapolsek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah