25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Taktik Jitu Erik Ten Haq Bikin Meriam London Hilang Peluru

spot_img

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Taktik jitu Erik Ten Haq membuat laga Manchester United (MU) versus Arsenal tadi malam penuh sensasi. Permainan yang begitu dramatis dan penuh taktik ini dimenangkan oleh MU dengan skor 3-1.

Arsenal yang bermain di bawah asuhan Mikel Arteta berhasil menjebol gawang MU pada menit awal permainan. Namun, gol yang dicetak Martinelli tersebut dianulir wasit lantaran Odegard dinilai melanggar Eriksen.

MU kemudian membangun serangan balik melalui Bruno Fermandes yang memberikan umpan pendek kepada Rashford. Rashford lantas menyuplai umpan tersebut kepada Anthony hingga membuahkan gol pada menit ke 35.

Tertinggal satu gol membuat Tim Arsenal kepanasan. Mereka meningkatkan tensi permainan dan mencoba mendobrak pertahanan lawan. Odegard yang mendapat bola lantas menyuplai umpan ke tengah dan berhasil melewati pertahanan MU. Umpan ini disambut Jesus yang hendak menendang, tetapi sayang dia terpeleset hingga bila mengarah ke Bukayo Saka. Pemain bernomor punggung 7 tersebut tidak menyia-nyiakan peluang bola liar itu. Dia melakukan tendangan rendah dan kencang dan berhasil merobek gawang MU pada menit 60.

Kedua kesebelasan mulai meningkatkan serangan usai kedudukan seimbang 1-1. Gabriel Jesus yang berupaya keras mendobrak pertahanan MU pun harus jatuh bangun ketika duel dengan Martinez. Alhasil Arsenal mendapat hadiah tendangan bebas di luar kotak penalti.

Intensitas serangan yang dibangun Arsenal membuat Tim Setan Merah tidak tinggal diam. MU mulai membangun serangan demi serangan balik ke jantung pertahanan Meriam London.

Memasuki menit 65, Christian Dannemann Eriksen melihat peluang bagi rekan-rekannya untuk menciptakan gol lewat serangan balik. Dia mengoper bola ke lini tengah yang disambut Bruno dan meneruskan umpan sambung kepada Rashford, yang saat itu tidak mendapat pengawalan dari skuad Arsenal. Rashford akhirnya berhasil memasuki kotak penalti dan menciptakan gol pada menit ke 66. Skor berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan MU.

Tertinggal 1-2 membuat Arsenal berusaha bangkit. Namun upaya tersebut justru nyaris membuat Meriam London itu kebobolan lagi lantaran blunder yang dilakukan Ramsdale pada menit 68. Umpan yang diberikan kiper Arsenal Ramsdale kepada rekan setimnya justru dipotong oleh Fred. Dia kemudian memberikan bola tersebut kepada Bruno. Beruntung tendangan Bruno berhasil dipatahkan Ramsdale.

Tidak ingin menghabiskan permainan tanpa gol tambahan, Setan Merah melalui Cristiano Ronaldo membuat umpan jauh kepada Eriksen yang berhasil lepas dari pengawalan tim Arsenal. Eriksen berhasil menembus areal pinalti dan memberikan umpan kepada Rashford yang membuat Ramsdale terkecoh sehingga menghasilkan gol pada menit ke 75.

Skor berubah menjadi 3-1 untuk kemenangan Setan Merah yang bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.[]

PEWARTA: MAULIDI ALFATA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah