25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Tampung Aspirasi, Kapolres Aceh Barat Turun Langsung Temui Masyarakat

spot_img

MEULABOH | ACEH INFO – Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat. Kali ini, kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan di salah satu warung kopi yang berada di Gampong Balee, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Jum’at 13 Januari 2023.

Ikut hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut sejumlah tokoh masyarakat dari Gampong Balee, Reudeup, Sumber Batu, Buloh, Bukit Jaya, dan Gampong Pucok Redeup.

Informasi yang diterima menyebutkan kegiatan tersebut merupakan salah satu cara Kapolres untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat. Selain itu, Kapolres mengatakan kunjungannya kali ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum’at.

“Kami dari Polres Aceh Barat dan juga Polsek jajaran setiap hari Jum’at turun langsung ke wilayah untuk ngobrol bareng bersama masyarakat,” ucap Kapolres.

“Ini rutin dilaksanakan agar kepolisian mengetahui informasi maupun aduan langsung dari masyarakat yang kemudian akan ditindaklanjuti dan dicarikan solusinya secara bersama-sama,” sambungnya.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat nampak menyampaikan informasi dan saling bertukar pikiran, dan dengan humanis Kapolres juga menerima aspirasi serta masukan yang ada.

Di samping itu, Keuchik Balee, Malik Ridwan, mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Kapolres yang sudah bersedia datang untuk mendengarkan aspirasi maupun masukan dari masyarakat.

“Kami sebagai warga merasa senang karena baru kali ini melihat ada Kapolres yang turun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah kami,” tuturnya.[]

PEWARTA: NOUVAL FARABY

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI