27 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Tasyakuran Tiga Tahun Program Indonesia Terang dan Ultah ke-37 Hj Rizayati, Diisi Santuni Anak Yatim dan Doa Bersama

 

JAKARTA I ACEH INFO – Program Indonesia Terang yang digagas pengusaha muda asal Aceh, Hj Rizayati SH MM, kini sudah memasuki usia yang ke tiga tahun.

Tepat pada 1 September 2021 hari ini, genap tiga tahun program Indonesia Terang berjalan di seluruh Indonesia. Program Indonesia Terang ini, salah satunya pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) secara gratis di seluruh pelosok negeri.

Selain itu Program Indonesia Terang ini juga bergerak di bidang perumahan atau Rumah Indonesia Terang yang telah dibangun secara gratis di sejumlah daerah di Nusantara, serta berbagai program Indonesia Terang lainnya.

Program Indonesia Terang ini sudah dirasakan banyak manfaatnya oleh masyarakat Indonesia, mulai dari Sabang sampai Mareuke. Sebagaimana mottonya, Terang Pangannya, Terang Sandangnya dan Terang Papannya.

Selain Tasyakuran tiga tahun Program Indonesia Terang, pada 1 September setiap tahunnya, juga diadakan syukuran hari lahirnya Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Hj Rizayati SH MM, selaku penggagas Progam Indonesia Terang.

Pada 1 September 2021 ini, Hj Rizayati, Srikandi Indonesia yang digelar Cut Nyak Cahaya Jeumpa, genap berusia 37 tahun. Sebagai bentuk rasa syukurnya, istri dari H Imran Abdul Hamid ini, menggelar acara syukuran dengan doa bersama dan santuni anak yatim.

“Karena masih PPKM, acara Tasyakuran tiga tahun Program Indonesia Terang dan satu tahun berdirinya Partai Indonesia Terang (Pinter), serta acara syukuran di usia saya yang ke-37 tahun ini, kami isi dengan santunan anak yatim dan doa bersama,” kata Hj Rizayati, Rabu (1/9/2021).

Dikatakan Presiden Pinter, acara Tasyakuran ini dilaksanakan di Teras Muzda, Jalan Adi Sucipto No.52 RT 02/09 RT001/RW009, Belendung, Benda, Kota Tangerang, Banten, pada Rabu (1/9/2021) hari ini.

“Kami cuma gelar acara syukuran santunan anak yatim saja dan berdoa bersama, 3 tahun sudah berjalan progoram Indonesia Terang dalam suka dan duka perjuangan walaupun dalam cobaan diterpa musibah Virus Corona (Covid-19), kita terus bisa berdiri sampai 3 tahun, Semoga Allah SWT selalu merestui setiap usaha-usaha saya sampai ke tujuan yang membahagiakan,” ucap Hj Rizayati.

Dengan digelarnya Tasyakuran ini, seluruh karyawan PT Imza Rizky Jaya Group dan karyawan PT Defa Dirgantara Group (perusahaan milik H Imran Abdul Hamid), dan pengurus serta karyawan di kantor Partai Indonesia Terang diliburkan.

“Seluruh karyawan juga kami undang untuk ikut dalam acara Tasyakuran 3 tahun Program Indonesia Terang dan Ulang Tahun saya yang ke-37 tahun ini,” demikian kata Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group.

PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI